Monday, May 2, 2011

Karaoke Boleh Asal Aman

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Saat ini tempat karaoke menjamur dimana-mana, hampir disetiap sudut kota pasti ada tempat untuk berkaraoke. Rata-rata masyarakat melakukan aktivitas ini untuk menghilangkan stres atau sekedar menyalurkan hobi semata.


Dua dari lima orang ditemukan menderita masalah dengan suaranya yang disebabkan oleh penggunaan suara yang tidak tepat dan berlangsung secara terus menerus," ujar ahli bedah dari Rumah sakit Queen Mary. Bernyanyi karaoke dengan suara yang dipaksakan untuk berteriak atau dengan teknik yang salah bisa berbahaya. Selain karaoke kegiatan lain yang mengharuskan seseorang untuk berteriak terus menerus juga berbahaya.

"Menggunakan suara dengan tidak benar bisa menyebabkan pita suara menjadi robek atau menggumpal," ujar Dr. Paul Lam, seorang konsultan dari Rumah sakit Queen Mary.Dr. Paul Lam menambahkan meskipun telah dilakukan operasi pembedahan untuk menyembuhkan kerusakan suara tersebut, suara yang alami dari orang tersebut tidak akan bisa menjadi normal kembali.

Untuk itu sebaiknya jika sedang karaoke tidak pelu mengeksplorasi suara secara berlebihan, karena bisa memiliki efek yang fatal bagi pita suara Anda. Bernyanyilah dengan suara yang semestinya, agar suara alami dan pita suara Anda tidak rusak.

Temukan info lebih lengkap seputar karaoke

noreply@blogger.com (janggut panjang) 02 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/karaoke-boleh-asal-aman.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment