Friday, May 20, 2011

Nasional dan Usaha

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kebangkitan nasional adalah dimana bangkitnya rasa semangat persatuan, kesatuan dan nasionalisme kita kepada bangsa kita. Membicarkan nasionalisme seberapa banyak Anda yang mencintai produk dalam negeri ? dan seberapa banyak Anda yang membangun usaha untuk menuntaskan pengangguran di negeri ini ?

Menyambut hari kebangkitan nasional apa yang akan dan sudah Anda lakukan untuk negara ini ? jika belum ada mari kita mencoba membangun usaha / bisnis dan menjadi wirausaha yang sukses merupakan salah satu bentuk memperingati hari kebangkitan nasional dan bentuk nasionalisme kita.

Salah satu jenis usaha yang mungkin bisa Anda pilih adalah membangun usaha rental mobil, kenapa rental mobil ? karena menurut saya bisnis ini cukup menjanjikan baik dari segi penghasilan dan segi peluang dalam menciptakan lahan pekerjaan untuk mereka yang membutuhkannya.

Memang modal untuk membangun bisnis ini juga tidak sedikit karena banyaknya biaya operasional untuk pembelian mobil, biaya karyawan, sewa tempat, biaya promosi dan lainnya. Banyak sekali yah tapi jika Anda membangun usaha ini dengan penuh semangat dan nasionalisme Anda.

Apapun usaha yang Anda pilih untuk bangsa ini dan masa depan bangunlah dengan semangat dan jiwa nasionalisme yang tinggi. ejr

noreply@blogger.com (Tips Menarik) 20 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/nasional-dan-usaha.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment