Monday, May 23, 2011

Instalasi Alarm Rumah Mini Cegah Kejahatan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sekarang lagi jamannya memakai alarm keamanan untuk di rumah,di karenakan sekarang kerap kali terjadi aksi pencurian dan perampokan rumah. Jadi sudah sewajarnya jika rumah harus di pasangangi alat pengaman untuk mencegah hal – hal yang tidak di dinginkan . Jenis Alarm rumah kecil ini menggunakan baterai LR 44 3 buah. Dapat dipasang di pintu/ jendela/ laci/ lemari, gudang.dll Cukup ditempel menggunakan double tip yang sudah tersedia. ON untuk menggunakan alarm pada malam/ sebelum Anda tidur atau ketika sedang keluar rumah. Alarm akan berbunyi nyaring jika ada yang membukanya. Cukup pilih Off jika tidak digunakan.

Keunggulan Alarm Anti Maling :

Alarm ini bisa dipasang di pintu atau jendela atau laci. Cara kerja alat ini adalah apabila pintu atau jendela membuka, maka sistem alarm akan berbunyi dengan suara yang sangat kerass ! ! Tidak merusak pintu cukup di tempelkan pake double tip yang sudah tersedia. Alarm memiliki kekuatan suara sangat keras ! ! !DIJAMIN bisa bikin panik Pencuri..

Cara Kerja Alarm Anti Maling :

Cara kerja alarm anti maling ini sangat simpel, yaitu apabila pintu atau jendela dibuka, maka alarm akan berbunyi. Karena sensor yang dipasang di bingkai pintu / jendela akan terpisah dengan alarm yang dipasang di daun pintu / jendela. Alarm bisa juga dipasang di pintu geser seperti pintu rumah di Jepang.

Temukan info lebih lengkap seputar alarm rumah

noreply@blogger.com (janggut panjang) 23 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/instalasi-alarm-rumah-mini-cegah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment