Friday, May 20, 2011

Tips Memilih Kue Tart untuk Pesta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!




Salah satu menu yang tak terlupakan dalam pesta perkawinan adalah Kue Tart. Saat ini kreasi Kue pengantin begitu bervariasi dalam hal model, cita rasa dan ukuran. Pilihan tepat dalam memilih kue pengantin akan memberikan nuansa khusus untuk pesta perkawinan yang diselenggarakan.

Rancangan cake kue pengantin dengan tampilan indah akan makin sempurna jika dipenuhi dengan cita rasa lezat. Rancangan kue pengantin tersedia dalam model sederhana hingga tema tertentu.Kerumitan rancangan, teknik pembuatan dan ukuran akan memengaruhi harga sebuah kue pengantin. Cita rasa khusus dapat pula memengaruhi harga pembuatannya.

kue tart

Sebelum menentukan pilihan kue pengantin yang sesuai dengan gaya pesta perkawinan, beberapa hal perlu dipertimbangkan agar sesuai dengan anggaran yang disediakan :

Sesuaikan ukuran kue pengantin dengan kebutuhan

Kue tart pengantin dapat berfungsi sebagai salah satu pilihan menu penutup dari rangkaian sajian dalam sebuah pesta perkawinan. Perhitungkan jumlah tamu undangan yang perlu disuguhi, jenis dan jumlah sajian menu utama.

Lakukan pemesanan lebih awal

Lakukan pemesanan lebih awal untuk menghindari kenaikan harga yang mempengaruhi kenaikan harga kue secara keseluruhan. Pemilihan rancangan kue dengan tema khusus memerlukan pemesanan lebih awal, sekitar tiga hingga empat bulan sebelum hari-H. Pemesanan pada pembuat kue yang populer atau memilih hari perkawinan pada "musim kawin", juga memerlukan waktu pemesanan lebih awal.

Kue pengantin memiliki makna khusus dalam sebuah acara pesta perkawinan. Saat pisau dalam genggaman berdua mulai mengiris kue secara perlahan, sensasi emosi kebahagiaan memenuhi perasaan kedua mempelai, keluarga, kerabat dan undangan. Upacara pemotongan kue pengantin mengawali babak kebahagiaan dalam kehidupan berumah tangga.

Sumber:cybertokoh.com

noreply@blogger.com (janggut panjang) 20 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/tips-memilih-kue-tart-untuk-pesta.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment