Friday, May 20, 2011

Manfaat Sirsak Obati Penyakit Kanker

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Pengobatan Kanker - Sebuah penelitian di Purdue University membuktikan bahwa buah sirsak mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker prostat, pankreas, dan paru-paru.

Selain menyembuhkan dalam pengobatan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yg kurang baik.

Suatu studi yg dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yg dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yg terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker usus besar dgn 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dgn adriamycin dan terapi kemo!

Penemuan yg paling mencolok dari studi Catholic University ini adalah: graviola bisa menyeleksi memilih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yg sehat tidak tersentuh atau terganggu.

Graviola tidak seperti terapi kemo yg tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel-sel reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh terapi kemo, sehingga timbul efek negatif rasa mual dan rambut rontok.

Berikut Manfaat Dari Buah Sirsak:

· Menyerang sel kanker dgn aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yg terjadi pada terapi kemo.

· Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yg mematikan.

· Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

· Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yg berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.

· Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dgn adriamycin dan terapi kemo yg biasa digunakan.

· Tidak seperti pengobatan kanker lainnya, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.

Sumber: inilah.com

Temukan Info Lain Seputar Pengobatan Kanker

noreply@blogger.com (janggut panjang) 20 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/manfaat-sirsak-obati-penyakit-kanker.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment