Monday, May 23, 2011

“Ladies Market” Pasar Murah Di Hongkong

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Grosir Baju - Ya, namanya "LADIES MARKET", sudah jelas para wanita akan merasa dimanjakan di pasar ini. Tapi jangan membaygkan tempat ini penuh dgn kenyamanan belanja seperti di Mal yg ber-AC dan berdinding marmer yg indah.

Pasar ini adalah pasar paling populer di Hongkong dan pasar yg harus dikunjungi. Selain terkenal dgn barang-barang yg murah dan grosir baju nya, pasar ini pun mengajarkan kita utk pintar menawar. Hampir semua turis yg datang ke Hong Kong akan mampir ke pasar ini.

Pasar dan groris baju ini berada di sebuah jalan panjang yg kanan kirinya diisi oleh para pedagang. Dari kejauhan terlihat beragam barang dagangan yg menarik utk dibeli. Melihatnya saja, para wanita pasti akan bersemangat menjelajah pasar yg selalu ramai ini.

Contohnya Syisyi salah satu Finalis tim Hong Kong. Begitu sampai di Ladies Market dia langsung berburu aksesori. Setelah berkeliling Syisi pun memilih sebuah gelang. Berkat kecanggihan menawar kami, dari harga HKD 100 kami berhasil mendapatkan gelang tersebut hanya dgn HKD 35. Hebat kan!

Toko-toko di pasar ini sangatlah beragam. Dari kaos, grosir baju wanita, sepatu-sepatu, aksesoris wanita, aksesoris elektronik, tas, jam tangan, pakaian anak kecil dan banyak lagi.

Panduan Dalam Berbelanja

· Siapkan kalkulator utk berhitung

· Gunakan sepatu atau sandal yg paling nyaman

· Gunakan pakaian yg tidak membuat anda kepanasan

· Jangan putus asa utk menawar

· Jangan lapar mata atau mudah tergoda. Lihat-lihat dulu barang yg sama di penjual yg lain

· Siapkan air minum agar tidak dehidrasi.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Grosir Baju

noreply@blogger.com (janggut panjang) 23 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/ladies-market-pasar-murah-di-hongkong.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment