Tuesday, May 24, 2011

Nyaman Dengan Asuransi Perjalanan Untuk Liburan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sebuah keluarga membukukan sewa pondok musim panas lalu, tiba dengan selamat dan hanya suka di pondok. Namun, pada hari kedua dari dua minggu mereka tinggal, si ibu mendapat telepon untuk mengatakan ayahnya sakit parah dan tidak diharapkan untuk hidup. Keluarga berkemas dan kembali ke rumah, dan sedih, ayahnya meninggal beberapa hari kemudian. Setelah pemakaman, penyewa disebut pemilik pondok dan menanyakan apa jenis pengembalian dia bisa berharap karena mereka hanya menggunakan 2 hari dari 14 booking hari mereka. Pemilik menolak untuk membayar pengembalian dengan penjelasan bahwa ia bergantung pada penghasilan pondok sewa untuk membayar biaya pondok dan itu selalu penuh dipesan melalui musim. Dia tidak dapat menemukan pihak penggantian sewa pada menit terakhir dan sebagai perjanjian sewa menyatakan, jika itu adalah kasus uang akan dikembalikan. Tentu saja kelompok sewa tidak memiliki asuransi perjalanan, yang mungkin akan ditutupi kurtailmen perjalanan karena penyakit dan / atau kematian kerabat dekat. Biaya sewa 1 keluarga lebih dari 4000.000 dan mereka tidak dapat memulihkan satu sen dari uang itu.

Banyak orang percaya bahwa asuransi perjalanan hanya diperlukan jika ada penerbangan yang terlibat; mana keterlambatan, kehilangan bagasi, dan risiko patung penerbangan pergi, adalah meliputi; dan penutup medis diperlukan di negara asing. Ini tidak dianggap penting, atau tidak dianggap sama sekali, untuk membeli asuransi untuk menutupi perjalanan diambil oleh jalan ke properti katering diri di provinsi yang sama atau negara yang sama.

Pikirkan lagi! Kebanyakan pondok pemesanan dibuat beberapa bulan sebelumnya dan banyak hal yang bisa terjadi setelah Anda memesan untuk mengubah keadaan Anda. Penyakit dari setiap anggota rombongan, redundansi atau panggilan ke layanan juri hanya beberapa situasi yang akan dibahas oleh polis asuransi perjalanan. Sebuah perusahaan jasa asuransi juga menawarkan 'perubahan pikiran' klausa, memungkinkan Anda untuk membatalkan dengan alasan apapun setelah pemesanan telah dibuat dan disetor penuh. Ini biasanya membayar dari jumlah yang cukup untuk menutupi biaya pembatalan sewa kantor atau pemilik mungkin berlaku.

Bila Anda memesan liburan sewa properti Anda, periksa pemilik properti atau kebijakan lembaga pembatalan hati-hati. Jika tidak jelas, tanyakan pertanyaan itu. Secara umum, sebagian besar pemilik swasta dan agen penyewaan akan mencoba untuk memesan ulang sebuah properti jika dibatalkan, dan pengembalian uang Anda untuk periode mereka telah rebooked, dikurangi biaya pembatalan.

Premi yang dibayarkan untuk asuransi perjalanan menjadi kurang signifikan, semakin Anda membayar, namun akan lebih bermanfaat dengan harga apapun, untuk ketenangan pikiran Anda.

noreply@blogger.com (janggut panjang) 24 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/nyaman-dengan-asuransi-perjalanan-untuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment