Monday, May 23, 2011

Jualan Apartemen dengan Cerdas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Anda yang saat ini sedang bekerja di bidang pemasaran / marketing untuk sebuah perusahaan pengembang apartemen Jakarta, saya ada beberapa kiat dan tips untuk menjual apartemen Anda dengan pintar dan cerdas.

Berikut caranya :

  • Pasang iklan banner pada perusahaan advertising yang sudah mempunyai nama besar seperti warna – warni, ogilvy dan beberapa agensi periklan yang memang sudah mempunyai nama di bidang iklan secara offline.
  • Pasang iklan jual apartemen secara online di media iklan baris seperti kompas.com, detik.com, karir klasika, 88db Indonesia dan beberapa portal iklan baris yang sudah memiliki nama besar.
  • Pasang iklan di portal properti yang sudah memiliki nama besar dan traffic yang tinggi seperti rumah 123, rumah dan properti, properti 24 dan portal properti lainnya.
  • Berikan harga diskon kepada konsumen pertama.
  • Promosi bisa dengan memberikan souvenir, hadiah menarik, potongan harga dan berbagai macam bonus lainnya yang bisa membuat pembeli tertarik.

Bekerja dengan cara pintar dan cerdas. ejr

noreply@blogger.com (Tips Menarik) 23 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/jualan-apartemen-dengan-cerdas.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment