Friday, May 20, 2011

Hyosung GTR 250 Terasa Moge Banget

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Oke pertama nama Hyosung memang belum begitu dikenal ditanah air, tapi percayalah di Australia motor ini bener bener populer. Diperkirakan bandrol jual motor Hyosung bakal lebih mahal dibanding motor 250cc yang selama ini ada ditanah air. Tapi menurut mbah sih wajar, soalnya fitur yang ada pada hyosung lebih premium dibanding calong kompetitornya itu!


Oke pertama frame Deltabox, dulu NSR150R bikinan federal motor, Suzuki FXR dan TZM150 pernah ada, tapi sekarang ? CBR250 dan N250R menggunakan frame yang lebih inferior. Mesin, lupakan CBR250r, meski ninja 250R menggunakan mesin 2 silinder tapi mesin "V" twin memiliki suara dan karakter yang jauh berbeda. Fork depan sudah menggunakan upside down, memang ada superbike yang pake Shock teleskopik? Lalu yang terakhir adalah Rem depan cakram ganda ini baru keren? Jangan bicara Abe Es deh, double cakram itu keren dan pakem! Muuuaaaatep!

Temukan info lebih lengkap seputar jual motor

noreply@blogger.com (janggut panjang) 20 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/hyosung-gtr-250-terasa-moge-banget.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment