Monday, May 23, 2011

Masa Keemasan Frederer Dan Nadal Sudah Tamat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Selama ini, ajang turnamen tenis paling bergengsi Grand Slam memang didominasi oleh Nadal dan Federer. Kedua petenis papan atas itu, bergantian menjadi yang terbaik di ajang Australia Open, Amerika Serikat Open, Prancis Open dan Wimbledon.


Bahkan, sejak tahun 2005, Federer mulai mendominasi gelar juara. "Di 2005, 2006 hingga 2007, mungkin anda bisa mengatakan hanya sedikit yang monopoli, tapi lebih ke Federer semata," ujar Nadal

Bukan hanya masalah gelar, Federer dan Nadal silih berganti menguasai peringkat nomor satu dunia. Kini, Nadal meyakini dia dan Federer tidak akan bisa melakukannya lagi, mengingat banyak petenis berbakat yang bisa memberikan perlawanan. Ada dua nama yang dianggap Nadal sebagai calon bintang masa depan. Mereka adalah Milos Raonic dan Grigor Dimitrov. Bahkan, Raonic mendapatkan gelar perdana di San Jose, tahun ini.

"Saya memang ikut bersaing, namun hanya sedikit saja. Yang jelas, monopoli gelar seperti ini sudah berakhir beberapa waktu lalu. Ada petenis muda yang bisa memberikan perlawanan," tegas petenis asal Spanyol itu.

"Saya tidak pernah melihat begitu banyak petenis muda berbakat. Tentu, ada Raonic, yang memulai tahun ini dengan baik dan Grigor Dimitrov. Mereka adalah dua petenis yang paling potensial," tandas petenis nomor satu dunia

Temukan info lebih lengkap seputar tenis

noreply@blogger.com (janggut panjang) 23 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/masa-keemasan-frederer-dan-nadal-sudah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment