Monday, May 23, 2011

Tips Selama Naik Kereta Api Kelas Ekonomi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Buat anda yang baru pertama kali naik kereta api ekonomi mungkin tips ini akan cukup membantu anda simak tips berikut:

  1. Usahakan telah membeli tiket minimal 1 hari sebelum hari keberangkatan, kalaupun seandainya harus membeli tiket pada hari H usahakan mebeli jauh sebelum jadwal keberangkatan kereta. Misal jadwal keberangkatan kereta api jam 15.30 usahakan membeli minimal 1 jam sebelumnya atau lebih.
  2. Datang lebih awal minimal 1 Jam sebelum keberangkatan kereta, hal ini ditujukan agar kita kebagaian tempat duduk.
  3. Sangat disarankan untuk membawa bekal Air minum, sebagai bekal minum agar tidak terlalu boros. Selain itu jika bekal minum kita lumayan banyak hal ini dapat digunakan untuk peneman saat kita mau buang PUB, karena kondisi kamar kecil di kereta Ekonomi yang tidak menyediakan air bersih.
  4. Simpan Dompet anda pada tempat yang aman atau di dalam ransel, kemudian bawalah uang secukupnya. Sehingga untuk melakukan transaksi kita tidak perlu mengeluarkan dompet lagi. Hal ini dimaksudkan agar dompet kita aman, karena jika kita simpa di saku celana rawan hilang.
  5. Jangan memperlihatkan barang-barang mewah yang anda bawa, karena hal ini dapat memancing perhatian orang yang ingin bertindak jahat. Jadi misalnya gunakan HP seperlunya saja dan tidak perlu menggunakan perhiasan yang berlebihan bagi para ibu dan cewe'.
  6. Jangan Mudah menerima pemberian makanan atau minuman dari orang yang kita belum kenal, karena ditakutkan makanan yang ditawarkan tersebut mengandung obat bius yang digunakan untuk membius kita dan akhirnya merampas barang bawaan kita saat kita tidak sadarkan diri.
  7. Saat melakukan pembelian makanan, minuman, atau barang dalam kereta pastikan dulu isi dari makanan, minuman, atau barang tersebut dengan menanyakannya kepada sang Penjual. Agar tidak menyesal nantinya kalau makanan atau barang yang kita beli tidak sesuai dengan apa yang kita kehendaiki. Tambahan lagi kalo bisa di Nego dulu.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda, temukan informasi lain untuk perjalanan : Biro Travel

noreply@blogger.com (janggut panjang) 23 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/tips-selama-naik-kereta-api-kelas.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment