Monday, May 23, 2011

Kolam Besar dan Kolam Kecil

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ikan kecil dalam kolam besar atau ikan besar dalam kecil ? mana yang Anda pilih ? jika Anda belum mengerti apa itu ikan kecil dalam kolam besar atau ikan besar dalam kolam kecil saya akan coba untuk menjelaskan arti dari makna perumpanan tersebut.
  • Ikan kecil dalam kolam besar adalah sesorang yang mungkin hanya memiliki dan memanfaatkan peluang usaha modal kecil, kemampuan yang mungkin masih sedikit dalam artian tidak berpengalaman akan tetapi usaha yang dia pilih memilih masa depan dan pasar yang bisa di kembangkan, pasar yang besar dan kesempatan yang lebih lebar.
  • Ikan besar dalam kolam kecil berarti Anda yang sudah berpengalaman, memiliki modal yang besar dan ahli di dalam bidangnya namun dia tidak bisa membaca situasi pasar dan tidak bisa memanfaatkan setiap peluang usaha yang ada di depan dia. Dengan kata lain pengusaha ini hanya terjebak dalam zona kenyaman saja dan tidak berani keluar dari zona bisnis yang hanya itu – itu saja.
Jadi sekarang Anda yang ingin menjadi pengusaha sukses silakan memilih menjadi ikan besar dalam kolam besar atau ikan besar dalam kolam kecil. ejr

noreply@blogger.com (Tips Menarik) 23 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/kolam-besar-dan-kolam-kecil.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment