Friday, May 20, 2011

Tradisi Dalam Souvenir Pernikahan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Souvenir Pernikahan - Souvenir pernikahan adalah hadiah kecil yg diberikan kepada para tamu undangan sebagai gesture (simbol) utk menunjukan rasa terima kasih dari pasangan pengantin dan keluarganya.

Sebuah souvenir pernikahan bisa berupa item yg kita gunakan sehari-hari sampai pada souvenir unik yg tidak dapat ditemukan pada tempat perbelanjaan pada umumnya. Hal ini tergantung selera sang pasangan (dan keluarga) dalam memilihnya.

Tradisi memberikan souvenir pernikahan adalah tradisi yg sudah sejak lama dilakukan; bukan hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia. Terlepas dari ras, suku bangsa dan kebudayaan, souvenir pernikahan telah menjadi esensi dalam acara penting yg hanya sekali seumur hidup ini.

Walaupun souvenir pernikahan dapat dikategorikan sebagai bagian yg kecil, tetapi sama sekali tidak dapat dilupakan. Bahkan, souvenir pernikahan sudah wajib tedaftar dalam agenda perencanaan pernikahan setiap pasangan calon pengantin.

Sumber: miraclewed.com

Temukan Info Lain Seputar Souvenir Pernikahan

noreply@blogger.com (janggut panjang) 20 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/tradisi-dalam-souvenir-pernikahan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment