Friday, May 20, 2011

Foto Pre Wedding Jadi Petualangan Terindah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!



SALAH satu bagian terindah dalam kehidupan manusia adalah menikah. Namun, untuk mendapatkan kenangan terindah sekali seumur hidup itu bukan perkara mudah.

foto pre wedding

Untuk mengabadikan momen-momen spesial itu, banyak pasangan pengantin mengeluarkan uang jutaan rupiah. Termasuk untuk sesi foto pre wedding. Berbeda dengan foto pernikahan, pre-wedding justru membutuhkan usaha yang keras.

Berbagai prosedur, seperti hunting lokasi, berurusan dengan pihak yang berwenang hingga beraksi di depan kamera harus dilakukan guna mendapatkan foto yang maksimal. Tapi, di situlah letak keasyikannya. Menjalani prewedding layaknya berpetualang. Mereka harus berjuang keras guna mencari lokasi yang sesuai keinginan.

Setelah pilih-pilih tempat, barulah kita mengeluarkan ide-ide kreatif untuk membuat foto pre wedding itu menjadi Indah. Banyak calon pengantin mempunyai ide-ide yang imajinatif dan luar biasa buat foto pre-wedding, selain berkonsultasi dengan fotografer.

PARA calon pengantin kini lebih kreatif dan bebas dalam menentukan gaya foto prewedding mereka. Tak lagi harus formal dan konservatif.

Semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin membuat foto pre wedding.

berbagai sumber

noreply@blogger.com (janggut panjang) 20 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/foto-pre-wedding-jadi-petualangan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment