Monday, May 23, 2011

Tips Buat Marketing Fotografer

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Manfaatkan portofolio online Anda

Sebagai seorang fotografer portofolio online Anda dapat membuat atau menghancurkan bisnis Anda. Portofolio Anda bisa diperbaiki? Apakah Anda memiliki galeri ditata dengan baik? Apakah portofolio Anda akan ditingkatkan dengan menambahkan latar belakang musik?

Mengatur toko online untuk foto Anda

Menyiapkan toko online yang menjual karya terbaik Anda tidak memerlukan biaya bumi. Sangat mudah untuk mengintegrasikan layanan pembayaran online seperti PayPal dan bisa memberikan aliran pendapatan tambahan.

Mengambil pendekatan proaktif untuk mencari pekerjaan

Jika anda melihat pada website dalam industri apapun, Anda akan segera menemukan orang-orang fotografi saham dengan menggunakan atau gambar berkualitas buruk. Jika Anda memiliki pengalaman di sektor tertentu, Anda harus pendekatan perusahaan langsung untuk menawarkan jasa fotografer Anda, entah itu produk atau potret fotografi.

Kirim pekerjaan Anda ke galeri online

Anda dapat meningkatkan profil Anda sebagai fotografer dengan mengirimkan foto Anda terbaik untuk galeri online. Banyak galeri mendapatkan volume lalu lintas yang tinggi dan ini dapat menyebabkan lebih banyak pengunjung situs Anda sendiri.

Ambil pekerjaan Anda dengan Anda

Ini tidak praktis untuk mengambil portofolio fisik pekerjaan Anda di mana pun Anda pergi, tapi Anda dapat mengambil file-file digital. Memiliki pilihan karya terbaik Anda di smartphone atau iPod akan memastikan Anda bisa memamerkan bakat Anda jika Anda perlu untuk ketika Anda keluar dan sekitar.

Posisi diri Anda sebagai seorang ahli melalui blog Anda

Memiliki sebuah blog sebagai bagian dari situs utama Anda adalah cara yang bagus untuk memberikan kepribadian bisnis anda dan posisi diri Anda sebagai seorang ahli di bidang Anda.

Anda bisa blog tentang segala macam mata pelajaran dari model kamera terbaru untuk foto-foto favorit Anda sepanjang masa.

Menulis untuk blog lain yang relevan

Jika Anda mengkhususkan diri dalam fotografi pernikahan misalnya, Anda bisa mendekati perusahaan dan individu yang memiliki blog pernikahan dari desainer gaun ke tempat-tempat pernikahan.

Menulis posting blog yang unik dan menarik untuk blog orang lain akan meningkatkan profil Anda dan juga harus membawa lebih banyak lalu lintas ke situs Web Anda.

Mulai email newsletter

Email newsletter adalah cara murah untuk mempromosikan bisnis fotografi Anda. Anda dapat mengirimkan newsletter bulanan dengan 'foto bulan' atau mendapatkan orang untuk mengirimkan mereka sendiri bagi Anda untuk memilih pemenang dari.

Ada banyak platform pemasaran profesional email yang dapat Anda gunakan untuk mengirim email besar cari ke database Anda.

Menjual keahlian Anda secara online

Ada ribuan orang di luar sana yang akan senang untuk meningkatkan keterampilan fotografi mereka. Anda dapat memasuki pasar ini dengan menjual online e-book penuh dengan tips fotografi berguna Anda telah mengambil selama bertahun-tahun.

Jaringan dengan fotografer lokal lainnya

Mengambil pendekatan yang berpikiran terbuka untuk fotografer lokal lainnya dapat bekerja dalam mendukung Anda. Meskipun Anda mungkin baik dalam bidang yang sama dan bertujuan untuk jenis yang sama klien, seorang fotografer hanya dapat di satu tempat pada satu waktu.

Memiliki hubungan yang baik dengan yang lain fotografer lokal berarti Anda dapat melewati setiap usaha lain jika Anda sudah memesan pada hari tertentu.

noreply@blogger.com (janggut panjang) 23 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/tips-buat-marketing-fotografer.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment