Tuesday, May 24, 2011

Nikmati Sensasi Spaghetti dan Saus Bola Daging

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Buat anda yang suka spaghetti berikut ini akan saya berikan resep spaghetti bola daging untuk anda:

2 telur besar
1 / 3 cangkir susu
kasar garam, dan merica
1 sedang hingga bawang besar, cincang halus tergantung pada berapa banyak bawang merah yang ingin Anda tambahkan
8 siung bawang putih, cincang
1 cangkir polos remah roti kering
1 cangkir keju Parmesan parut halus, ditambah lagi untuk melayani
8 ons tanah sosis babi, jika Anda ingin menggunakan sosis kalkun Anda dapat menggantikannya dalam resep ini.
1 pound kalkun tanah
1 sendok teh oregano
½ sendok teh masing-masing (, thyme marjoram kemangi,)
4 sendok makan minyak zaitun
1 (28 ons) dapat hancur tomat
1 16 oz kaleng saus tomat
3 sendok makan gula
1 / 3 cangkir anggur merah (gunakan anggur merah yang baik, salah satu yang Anda akan minum, dan bukan tipe memasak anggur)
£ 1 spaghetti

Memasak Petunjuk:

Dalam mangkuk besar Anda akan mengocok bersama telur, 1 / 3 cangkir susu, 1 sendok teh garam, dan 1 / 4 sendok teh merica. Masukkan bawang merah dan 1 / 3 bawang putih dan remah roti, keju, daging babi, kalkun, dan tambahkan ½ sendok teh oregano, dan ¼ sendok teh masing-masing thyme, basil dan marjoram. Mix lembut, namun secara menyeluruh. Anda kemudian akan membuat mereka menjadi bakso. Pastikan bahwa Anda membuat mereka ke dalam ukuran yang sama untuk memastikan bahkan memasak.

Panaskan minyak dalam wajan non-stick besar di atas api medium ke medium-tinggi. Tambahkan setengah bakso dan coklat di semua sisi, 3 sampai 5 menit. Hapus mereka dari panci sekali kecokelatan, dan tambahkan bakso yang tersisa dan ulangi langkah-langkah memasak, kemudian lepaskan yang lain sekali dimasak.

Tambahkan sisa bawang dan masak di atas sedang-rendah sampai lembut, sekitar 5 menit. Tambahkan sisa bawang putih dan 1 / 2 sendok teh oregano, dan ¼ sendok teh basil, thyme dan marjoram dan tomat hancur dan saus, dan musim dengan garam dan merica. Jika saus tampak terlalu tebal Anda dapat menambahkan saus tomat atau bahkan lebih sedikit air untuk melonggarkan. Kembalikan ke dalam panci bakso dengan saus dan tutup dan didihkan sampai matang seluruhnya, sekitar 30 menit, atau sampai matang.

Selama proses memasak anda perlu mempersiapkan satu panci besar air mendidih asin, masak spaghetti menurut paket arah sampai al dente atau hanya perusahaan menggigit. Drain; kembali ke panci. Campur dengan saus; melayani bakso di atas, ditaburi dengan keju lebih.

Akan berjalan baik dengan roti bawang putih yang bagus, atau roti gaya Italia. The Produksi Resep: 6-8 porsi, temukan informasi lain tentang makanan: info kuliner jakarta

noreply@blogger.com (janggut panjang) 24 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/nikmati-sensasi-spaghetti-dan-saus-bola.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment