Tuesday, May 24, 2011

Hal Yang Lucu Untuk Puncak Kue Pernikahan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Apakah Anda ingin membuat kue pernikahan Anda benar-benar menonjol? Biasanya kue pengantin menjadi bagian penting dari keseluruhan dekorasi di resepsi pernikahan. Kue pengantin akan menjadi pusat meja dan titik fokus utama dari pernikahan. Oleh karena itu masuk akal untuk menghabiskan waktu ekstra untuk mendapatkan puncak kue pengantin khusus. wedding cake toppers Humoris benar-benar dapat menjadi penangkap mata dan sepotong percakapan besar untuk resepsi pernikahan. Hanya berpikir tentang hal itu sering pada resepsi pernikahan teman lama hilang, keluarga jauh dan orang lain dalam hidup Anda adalah hanya dilempar bersama-sama dan diharapkan untuk melakukan percakapan besar. Namun karena banyak orang di resepsi Anda tidak bertemu secara berkala aa lain percakapan sering basi dan terfokus pada cuaca. Sebaliknya mengapa tidak menggunakan puncak kue pengantin lucu memicu beberapa pembuka percakapan besar dan memecahkan es.

Dimana Untuk Dapatkan Puncak Kue Pernikahan

Ada berbagai toppers kue pengantin untuk memilih dari dan berbagai sumber dimana mereka dapat dibeli. Jika salah satu kemungkinan cara tercepat dan termudah untuk mendapatkan puncak pernikahan yang unik kue dari toko roti mana kue dibeli. Ini adalah cara tercepat dan termudah. Namun stok toppers kue pengantin di sebuah toko roti mungkin tidak terlalu bagus dan Anda mungkin tidak menemukan apa yang Anda cari. Jika ini adalah salah satu kasus tempat terbaik untuk menghidupkan adalah internet. Anda dapat pergi dengan sebuah perusahaan yang berfokus pada dekorasi pernikahan unik atau coba cari di eBay. Sekarang ada banyak perusahaan online yang bahkan akan membuat wedding cake toppers kustom.

Kepribadian Anda

Salah satu cara terbaik untuk membuat pernikahan lucu puncak kue untuk mendapatkan puncak kustom diresapi dengan kepribadian Anda. Hal ini membuat cairan yang paling toppers karena semua orang bisa menikmati saat Anda ladang kecil yang menyenangkan diri sendiri. Sebagai contoh jika suami Anda telah enggan untuk mengikat simpul dan segel kesepakatan maka puncak kue pengantin dimana mempelai wanita adalah menyeret pengantin pria bisa sangat lucu.

Cara lain untuk membuatnya lucu adalah untuk merancang puncak di sekitar sesuatu yang Anda berdua nikmati bersama. Apakah Anda berdua cinta keluar untuk putaran golf? Atau bersepeda gunung bagian besar dari hidup Anda? Apapun hobi Anda mencoba menggabungkan salah satu dari mereka ke puncak kue pengantin ini dapat membuat untuk puncak yang unik.

Apa yang Anda Butuhkan

Jika anda berencana mendapatkan puncak custom made maka Anda akan ingin memiliki beberapa kualitas gambar yang baik dari diri Anda dalam format digital. Cukup menemukan foto-foto dan memindai mereka masuk Jika Anda tidak memiliki scanner Anda selalu dapat meminta seorang teman atau pergi ke toko lokal yang memungkinkan Anda untuk memindai gambar. Anda kemudian dapat mengirim gambar ke dalam perusahaan sehingga pematung dari puncak Anda dapat fashion pengantin untuk rupa Anda.

Sebuah puncak kue pengantin lucu adalah cara yang bagus untuk memecahkan es dan memberikan sepotong percakapan besar di resepsi pernikahan anda. Orang akan menyukai tertawa yang baik dan unik puncak benar-benar akan mengambil kue pernikahan Anda dari atas dari kue tradisional membosankan.

noreply@blogger.com (janggut panjang) 24 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/hal-yang-lucu-untuk-puncak-kue.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment