Wednesday, May 11, 2011

PT KMI Pastikan Lempar 3 Motor Baru

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengusung motor jenis trail baru. Tidak mau tanggung, sekaligus tiga jenis untuk dijual pada awal tahun depan. Meski begitu, inden sudah bisa dilakukan sejak bulan ini.

Tiga trail jenis baru itu adalah Kawasaki KF250F, Kawasaki KF85F, dan Kawasaki KSR. Ketiganya lebih diperuntukkan sebagai motor balap, atau dipakai di ajang motocross. "Banyak yang menanyakan kepada kami untuk motor baru Kawasaki. Inilah jawabannya," kata Liongoey Iskandar, Marketing & Sales Department KMI.

Motor jenis trail memang sedang jadi tren. Bahkan penjualan secara nasional untuk jual motor jenis ini mencapai 1.000 unit per bulan. Kawasaki sendiri memang terkenal dengan pabrikan yang concern dengan motor trail.

Untuk model yang bisa dipakai di jalanan seperti enduro dan supermoto, KMI pun sudah punya. Kawasaki D-Tracker 250 dan 150 yang masuk dalam kategori supermoto kini juga menjadi andalan KMI untuk mendongkrak penjualan

Temukan info lebih lengkap seputar jual motor

noreply@blogger.com (janggut panjang) 11 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/pt-kmi-pastikan-lempar-3-motor-baru.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment