Wednesday, May 11, 2011

Link Penipuan Iklan Berhadiah Iphone4 Marak Di Internet

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Vendor keamanan, Sophos mengingatkan anggota Twitter agar berhati-hati saat membuka link pasang iklan yang terkait dengan berbagai macam penawaran iPhone 4G. Pasalnya link-link yang terkait gadget yang akan dikeluarkan Apple tersebut banyak digunakan oleh para scammer.


Menurut Konsultan Sophos, Graham Cluley, banyak profil yang menggunakan avatar-avatar wanita cantik yang menyebarkan pesan kepada pengguna Twitter yang berisi penipuan. Rata-rata pesan menyatakan bahwa para anggota twitter dapat memenangi iPhoe 4G.

Saat ini banyak spam di Twitter yang berisi iklan, padahal mereka hanya ingin mengumpulkan data-data pribadi saja. Salah satunya link yang terkait dengan iPhone 4G. "Jika anda membuka link itu, maka anda akan mendapatkan sebuah halaman web yang berisi tentang penawaran iphone atau iPod dengan harga murah, dan anda tentu saja akan disuruh untuk mengisi form tentang data anda

Form tersebut berisi tentang data pribadi seperti tanggal dan tempat lahir, ststus perkawinan, nomor telepon atau alamat rumah Anda. Hal ini bisa menyebabkan masalah pada Anda dan digunakan untuk penipuan…Waspadalah!!!

Temukan info lebih lengkap seputar pasang iklan

noreply@blogger.com (janggut panjang) 11 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/link-penipuan-iklan-berhadiah-iphone4.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment