Monday, May 9, 2011

Promosi Kebudayaan Dari Indonesia Di Acara Oprah Winfrey

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Untuk mempromosikan Indonesia di mata dunia, termasuk Amerika Serikat, berbagai cara sedang dilakukan. Saat ini, pemerintah Indonesia melalui Duta Besar RI di AS Dino Patti Djalal, sedang merayu presenter kondang Oprah Winfrey untuk mengusung tema pasang iklan tentang Indonesia dalam talkshow yang dia pandu.


"By the way, Duta Besar Dino Patti Djalal saat ini masih bekerja agar Oprah Winfrey mengatakan sesuatu tentang Indonesia," kata SBY. Teman baik saya Adam Schwarz telah menulis dalam sebuah bukunya beberapa tahun yang lalu. Menurutnya, Indonesia adalah bangsa yang saatnya telah tiba, dan kita telah merebut momen dengan tekad dan kerja keras," terang SBY bangga.

SBY mengatakan, kebijakan luar negeri Amerika Serikat baru-baru ini bahkan menyebut Indonesia sebagai 'harimau'.

"Kebijakan luar negeri AS baru-baru ini menyebut kita sebagai "harimau Indonesia" yang menjadi negara muslim terbesar pertama di dunia dan demokratis," ucap SBY.

Tak lama ini, menurut SBY, ada wartawan asing yang mewawancarainya. Wartawan itu mengatakan bahwa Indonesia adalah salah satu negara sukses di Asia. "Charlie Rose, yang mewawancarai saya beberapa Minggu lalu, juga mengatakan bahwa Indonesia adalah "kisah sukses di Asia"," ujar SBY bangga

Temukan info lebih lengkap seputar pasang iklan

noreply@blogger.com (janggut panjang) 09 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/promosi-kebudayaan-dari-indonesia-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment

Post a Comment