Tuesday, May 10, 2011

Inilah Trik Dandan untuk Wanita Kurus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!




Model Baju Terbaru - Ternyata tak semua orang bahagia dengan tubuh kurusnya. Ada yang merasa dirinya terlihat kurang segar, kurang sedap dipandang, hingga sulit mencari baju yang sesuai untuk postur tubuhnya. Khusus untuk yang terakhir ini, pemilik tubuh extra small (XS) tampaknya juga perlu "bimbingan" dalam memilih baju. Salah memakai busana, tubuh akan terlihat semakin gepeng. Buat yang berukuran XS, Anda ikuti trik ini!

pakaian wanita


Hindari busana:
1. Longgar. Busana longgar seperti kemeja atau loose blouse, akan membuat Anda terlihat semakin kurus. Apalagi ditunjang oleh kerah boat neck yang memperlihatkan tulang pundak.
2. Atasan terlalu ketat. Busana yang sangat ketat, akan membuat lekuk tubuh "tipis" semakin terlihat jelas. Apalagi jika berupa kaos tipis.
3. Berkerah V neck. Model kerah ini akan semakin membuat dada Anda yang kurus terlihat.
4. Berwarna gelap. Warna-warna gelap seperti hitam dan biru tua, adalah warna untuk memberi efek langsing. Oleh sebab itu, Anda yang sudah langsing, jangan "menggelapkan diri" dengan atasan dan bawahan berwarna gelap.
5. Hindari atasan tanpa lengan. Apalagi atasan tanpa lengan yang terlalu memperlihatkan ketiak Anda.

Sebaiknya pilih busana wanita :
1. Tidak longgar dan juga tidak ketat. Jika tubuh Anda berukuran extra small (XS), sebaiknya pilih saja yang berukuran Small. Jarak antara XS dan S hanyalah beberapa sentimeter saja. Jadi, baju masih muat.
2. Pilih warna-warna pastel, terang, atau cerah. Warna-warna ini akan membuat tubuh terllihat berisi. Jika Anda ingin memakai busana warna gelap, usahakan ada warna cerah untuk menyeimbangkannya.
3. Bermotif ramai. Motif bunga-bunga, dot, dan kotak-kotak, akan membuat Anda lebih berisi. Pilihlah motif yang sebesar koin 500 perak. Semakin besar motifnya, semakin membuat Anda lebih berisi.
4. Berkerah bulat atau O neck. Kerah model bulat akan menutupi tulang leher Anda.
5. Kenakan syal. Tutupi dengan scarf atau syal jika Anda ingin mengenakan atasan yang sedikit terbuka.
6. Mempunyai detail di dada. Blus yang mempunyai detail, seperti pita, renda atau ruffles di dada, juga akan membuat Anda tampil lebih penuh. Tidak usah yang terlalu "heboh", yang sedang-sedang saja sudah cukup.
7. Berlengan puff. Lengan dengan gelembung kecil, tentunya akan menyeimbangkan tungkai lengan atas Anda yang kurus panjang.
8. Blazer. Fitted croped blazer akan membungkus tubuh Anda yang kurus.
9. Celana lurus. Skinny jins akan membuat Anda terlihat sangat langsing. Sebaiknya imbangi dengan blus yang sedikit longgar tadi. Celana yang paling pas buat si kurus adalah model palazzo atau lurus.
10. Rok pleated sangat cocok buat Anda. Jika bermotif, pilih motif horisontal atau diagonal. Motif ini akan membentuk tubuh kurus mempunyai sedikit lekukan.
11. Pakai aksesori yang menunjang. Misalnya gelang bangles dua-tiga buah, kalung bulat sedada, atau anting besar. Jangan kenakan semua aksesori sekaligus. Cukup satu atau dua saja sebagai pemanis.

sumber:kompas.com

Mau Promosi Usaha Anda? Gampang! Pasang Iklan Gratis di 88DB.com

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

noreply@blogger.com (janggut panjang) 10 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/inilah-trik-dandan-untuk-wanita-kurus.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment