Tuesday, May 3, 2011

Desain Keramik Semakin Unik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kini dengan hadirnya desain motif dan ukuran yang lebih beragam, keramik tidak lagi dimonopoli oleh kamar mandi dan dapur. Ruangan lain pun cantik memakainya. Mau tahu lebih banyak? Simak yang berikut ini.


Seiring berkembangnya teknologi pembuatan kerajinan keramik, saat ini anda dapat menjumpai desain keramik yang semakin beragam. Bukan cuma sebatas keramik polos aneka warna, pun inserto dengan motif dan warna yang menarik. Inserto adalah keramik bercorak yang biasanya di pasang di antara susunan keramik polos, sehingga ketika dipadukan, tembok terlihat seolah dilapisi wallpaper .

Inovasi yang merujuk pada desain wallpaper inilah yang saat ini sedang populer. Alasannya sederhana, cantik dan praktis. Tapi ingat, jika anda berminat memakainya, hindari pemasangan keramik pada ruang secara menyeluruh. Cukup pasang keramik hanya pada satu bidang dinding saja, misalnya pada backpanel televisi. Pasalnya, kalau dinding di pasang keramik pada seluruh bagian, hasilnya ruangan tampak penuh dan norak.

Sesuaikan aplikasinya dengan selera dan kebutuhan. Jika ingin ruangan terlihat tinggi, pasang keramik ukuran 25cmx45cm secara vertikal, sebaliknya anda bisa memasangnya secara horizontal untuk menciptakan kesan luas pada ruangan. Ukuran keramik yang tak biasa mampu menjadi point of interest pada ruangan.

Selain harganya yang murah, keramik juga unggul dalam perawatannya. Tidak membutuhkan keahlian atau bahan khusus untuk membuatnya kinclong lagi, kalau kotor cukup dibersihkan dengan kain basah. Kemudahan inilah yang menjadikannya semakin laris di pakai konsumen. Cantik, murah dan praktis!

Temukan info lebih lengkap seputar kerajinan keramik

noreply@blogger.com (janggut panjang) 03 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/desain-keramik-semakin-unik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment