Monday, May 16, 2011

Apartemen dan Membeli Apartemen

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hunian mewah seperti apartemen Jakarta sudah banyak bahkan mungkin sudah menjamur dari mulai yang harganya selangit sampai harga apartemen yang sudah di subsidi pemerintah.

Untuk itu Anda harus pintar dan cerdas dalam memilih hunian mewah ini, saya ada beberapa kiat dalam memilih apartemen di Jakarta. Berikut tipsnya :

  • Ketahui dan cek keadaan keuangan Anda, pastikan saat Anda membeli apartemen dana Anda cukup dan Anda tidak perlu melakukan pinjaman kepada bank.
  • Jumlah penghuni apartemen yang akan menempati juga harus Anda perhatikan. Agar Anda tidak membeli apartemen yang tidak bisa menampung banyak atau juga Anda beli apartemen yang kecil tapi jumlah penghuni lebih banyak.
  • Lokasi apartemen juga harus di perhatikan. Apakah lokasinya letaknya strategis dekat dengan fasilitas umum seperti rumah sakit, tempat belanja, rumah ibadah dan lainnya.
  • Developer atau pihak pengembang apartemen juga harus Anda perhatikan. Baik itu dari visi misi, sejarah dan penawaran – penawaran yang di berikan kepada Anda.
  • Perhatikan fasilitas – fasilitas apa saja yang di sedikan oleh apartemen.

Selamat memilih. ejr

noreply@blogger.com (Tips Menarik) 16 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/apartemen-dan-membeli-apartemen.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment