Thursday, May 12, 2011

2 Model Tas Favorit Artist

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Toko Tas - Praktis dan penuh gaya, itulah dua kata yg bisa menjabarkan manfaat tas selempang atau biasa disebut postman bag. Jika Anda salah satu penggemar tas model ini, sebaiknya jangan lewatkan koleksi tas selempang ikonik dari brand dan toko tas Proenza Schouler dan Mulberry.

Tas selempang yg dirilis oleh toko tas Proenza Schouler bukan merupakan tas koleksi terbaru. Namun berkat tampilan desainnya yg istimewa, tas ini pun menjadi favorit dikalangan selebriti papan atas seperti Kate Bosworth, Mary Kate Olsen, Jessica Alba, Leighton Meester dan Lauren Conrad.

Tas ikonik dari brand yg berbasis di New York, terbuat dari bahan kulit dan warna-warna cerah ala musim panas. Hadir dgn detail kantung dan resleting, tas ini bisa dikenakan dgn berbagai gaya, mulai dari feminin, edgy, rebel hingga boyish.

Tidak jauh berbeda dgn tas Proenza Schouler, brand asal Inggris Mulberry juga menciptakan koleksi tas selempang yg banyak diminati oleh para pecinta mode. Terinspirasi dari presenter dan model, Alexa Chung, tas ini mengedepankan gaya unik Chung ala wanita London.

Tas yg bernama Alexa memiliki bentuk yg besar dan dilengkapi detail kantung sehingga memungkinkan Anda membawa seluruh keperluan sehari-hari. Tidak mau kalah, tas ini juga tersedia dgn warna cerah seperti ungu dan kuning. Namun yg paling banyak diminati, Alexa dgn warna coklat muda.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Toko Tas

noreply@blogger.com (Sutan) 12 May, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/05/2-model-tas-favorit-artist.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment