Monday, April 11, 2011

Apakah Manfaat Out Bound Itu Di Perlukan?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Dewasa ini, tidak hanya perusahaan atau organisasi kecil saja yang melakukan kegiatan out bound Training. Perusahaan yang sangat maju pun sangat memerlukan kegiatan out bound. Hal ini mengidentifikasikan bahwa out bound training sangat untuk dilakukan dengan beberapa program dan tujuan tertentu. Sehingga out bound training sangat cocok untuk dilakukan dimana saja dan oleh siapa saja.


Hal penting yang paling menarik adalah permainan pembelajaran out bound training selalu ditampilkan dalam bentuk permainan yang penuh makna. Dalam permainan skills, individu tidak hanya ditantang berfikir cerdas, namun juga harus memiliki kepekaan social. Dalam kegiatan out bound training, individu dituntut mengembangkan kemampuan ESQ (emotional Spiritual Qoutient) nya dibanding IQ (Intellegent Qoutient) nya. Metode out bound training memungkinkan peserta bersentuhan fisik dengan latar alam terbuka sebagai medianya. Dari sini, diharapkan, lahirlah kemampuan dan watak serta visi kepemimpinannya yang mengandung nilai-nilai kejujuran, keterbukaan, kepekaan, toleransi, kecerdasan, serta rasa kebersamaan dalam membangun hubungan antar manusia yang serasi dan dinamis. Jika kita tertarik untuk mendapatkan itu semua, tentu penyelenggaraan out bound sangat lah kita butuhkan.

Out bound akan selalu melahirkan pengalaman baru yang akan membentuk perkembangan kita dari tatanan yang biasa menuju tatanan yang luar biasa dahsyat. Bagi perusahaan yang baru berdiri, atau mereka yang baru membentuk team work, kebutuhan akan out bound training sangat vital adanya. Kehadiran out bound diharapkan bisa memberikan pelajaran bagi mereka yang baru menggeluti dunia baru.

Temukan Lebih lengkap lagi info seputar out bound training

noreply@blogger.com (janggut panjang) 11 Apr, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/04/apakah-manfaat-out-bound-itu-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment