Thursday, April 28, 2011

Jenis Akseoris BMW Yang Cocok Untuk Anda

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jika anda adalah salah satu penggemar mobil-mobil BMW, anda bisa memberikan perhatian ekstra pada mobil kesayangan anda tersebut. Jika anda ingin tampil beda dengan BMW kesayangan, anda bisa melakukan ubahan-ubahan yang bisa mendongkrak performance dan tampilan mobil anda. sekarang sudah banyak spare part dan aksesoris mobil BMW yang dijual di toko-toko variasi mobil. Dan harganyapun saat ini sudah lebih murah dan berani bersaing dengan spare part – spare part mobil – mobil merk yang lain.

Jika kita lebih memilih tampilan yang sifatnya fashionable, kita bisa melakukan ubahan pada tampilan fisiknya. Contoh ubahan yang bisa kita lakukan adalah mengganti kelir cat mobil kita dengan warna yang sesuai dengan keinginan kita, dan menambakan kaca film agar kabin lebih adem. Dengan pengganti cat mobil kita dengan warna – warna yang spesial dan tidak ada yang menyamai, akan membuat mobil kita menjadi spesial.

Selain itu, ubahan pada kaki-kaki banyak juga dilakukan oleh pemilik mobil eropa ini. Ubahan pada sektor kaki-kaki meliputi penggantian suspensi BMW dengan suspensi baru yang kinerjanya lebih baik. Yang perlu kita perhatikan dalam penggantian spare part BMW yang satu ini, carilah suspensi yang ukurannya sama, jadi saat dipasangkan nanti tidak terlalu banyak melakukan ubahan.

Disamping itu saat ini sudah banyak tersedia velg – velg racing dengan ukuran dan variasi bermacam – macam, jika kita salah satu penggemar modifikasi fashion kita bisa melakukan penggantian velg BMW kita dengan velg variasi. Yang pasti tampilan BMW kita akan lebih menarik dengan pemasangan velg variasi yang sesuai.

Jika kita penghobi street performance kita bisa menambahkan spare part – spare part BMW yang khusus untuk menambah kemampuan mesin. Biasanya bengkel – bengkel balap yang bisa melakukan hal tersebut. Untuk itu carilah informasi terlebih dahulu jika anda ingin melakukan ubahan pada mesin. Dimana bengkel BMW yang kompeten sehingga tidak akan kejadian mobil BMW kita hanya sebagai bahan eksperimen.

Temukan info lebih lengkap seputar aksesoris mobil

noreply@blogger.com (janggut panjang) 28 Apr, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/04/jenis-akseoris-bmw-yang-cocok-untuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment