Wednesday, April 27, 2011

Wesminster Abbey Saksi Bisu Dari Pernikahan Pangeran Wiliam

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Pangeran Wiliam dan Kate Middleton akan mengikat janji sehidup semati pada 29 April 2011 di Westminster Abbey. William dan Kate menginginkan pesta pernikahan digelar secara internasional.


Acara tersebut akan menjadi gelaran pesta terbesar di Inggris sejak pernikahan Pangeran Charles dan Diana pada 1981. Gereja itu memiliki kenangan bersejarah karena menjadi saksi pelepasan jenazah ibunda William, mendiang Putri Diana pada 1997. Gereja tersebut juga menjadi tempat yang sama saat Raja William diberikan tahta pada 1066 atau setelah penaklukan Norman atas Inggris.

Gereja itu memiliki ikatan sejarah dengan keluarga kerajaan dan tentunya bagi William secara pribadi," ungkap sekretaris pribadi William, Jamie Lowther-Pinkerton, yang dikutip AFP, Rabu (24/11).

Jamie melanjutkan, dunia akan menyaksikan pada 29 April 2011, di mana pesta akan digelar mewah dengan gaya dekorasi ruang klasik khas Inggris.

Soal biaya pernikahan mulai dari layanan gereja, musik, bunga, dekorasi, resepsi, dan bulan madu, ditanggung keluarga kerajaan dan keluarga Kate. Sementara Pemerintah Inggris akan menyiapkan pengamanan dan transportasi.

Temukan info lebih lengkap seputar dekorasi ruang

noreply@blogger.com (janggut panjang) 27 Apr, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/04/wesminster-abbey-saksi-bisu-dari.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment