Wednesday, April 27, 2011

Alasan Ban Battlax Tetap Yang Terbaik Di Kelasnya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

1. karna dia battlax (alasan yg aneh).

Gak kq, karna ban battlax saat ini masih diproduksi di Jepang, so pasti urusan kualitas top paten lah, nama besar Bridgestone yg dipertaruhkan, lulus standar ekspor Jepang pula. Weeew.. Ban import gan.

2. karna motif tapaknya, berkesan gagah, emng jd gak sporty, tapi gagah plus cukup legendaris (ban standar Yamaha XJ900P – Moge-nya Indonesian Police)

3. Ni motif tapak cuma ada di Battlax, orisinil bgt, jadi kl orang liat sepintas aja udah tau kl ni ban battlax.

Sebelum masuk ke review, cuma mau ngingetin, teliti kebutuhan sebelum beli ban, dan satu hal lagi, ada pengetahuan dasar sebelum beli ban, karna ban punya karakteristik masing2, kurang lebihnya kayak gini

1. Ban dibagi 2 tipe, radial dan bias

Ban Radial adalah tipe ban dengan carcass cord yang tegak lurus terhadap garis tengah tread (dalam arah radial) dan dengan bagian tread dilengkapi dengan enforcing belt. Ban jenis ini memiliki drivability yang sempurna, stabil, tahan pakai, menghasilkan lebih sedikit panas, mempunyai rolling resistance yang lebih kecil, dan mampu menghemat bahan bakar. Kebalikannya dari itu, ban yang digunakan pada masa lalu, mempunyai carcass cord yang tersusun pada sudut (bias) dengan memperhatikan garis tengah dari tread. Inilah yang sekarang disebut` ban bias`. Akhir-akhir ini, sebagian besar ban yang diproduksi di Jepang adalah ban radial.

2. Ban dibagi jenis, ban Tube Type dan Tubeless

Tube Type maksudnya ban ini menggunakan ban dalem, sama kayak kondisi standar dari pabrikan, sedangkan ban Tubeless adalah tipe ban yang mempunyai lapisan karet spesial (lapisan dalam) dengan sedikit air permeability pada bagian dalam dan menggunakan material yang tahan bocor pada bagian bead sebagai pengganti ban dalam. Ban jenis ini tidak akan mudah kempis bahkan ketika terkena paku ketika digunakan.

3. Ban punya spesifikasi velg yg dianjurkan, yang dimaksud adalah lebar bibir velg yang mengapit bibir ban. Untuk tau lebar velg yg dianjurkan, silahkan lihat spesifikasi detil ban yg akan anda gunakan.

Temukan info lebih lengkap seputar ban battlax

noreply@blogger.com (janggut panjang) 27 Apr, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/04/alasan-ban-battlax-tetap-yang-terbaik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment