Wednesday, April 27, 2011

Acara Pernikahan Yang Menyebabkan Kerugian 112 Miliar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

ITV yang mendapat hak siar acara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 29 April bakal rugi 8 juta pound sterling atau sekitar Rp 112,6 miliar. Sebab, stasiun televisi itu dilarang menyela tayangan dengan pasang iklan produk komersial.


Siaran itu bakal dipandu Philiph Schofield dan Julie Etchingham. "Ini akan menjadi hal yang luar biasa, untuk hari itu tidak akan ada iklan di ITV untuk acara itu," tulis Schofield dalam Twitternya.

Siaran tanpa iklan itu dipaksa oleh lembaga pemantau bernama Ofcom. ITV membenarkan soal larangan iklan selama menayangkan pesta pernikahan putra dari pasangan Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana itu.

Meski begitu, ITV dapat mengenakan biaya 250 ribu pound bagi pengiklan untuk tayangan sisi lain dari acara di Gereja Westminster Abbey itu. Di sanalah pasangan William dan Kate Middleton akan bersumpah setia sampai mati. "Menyiarkan pernikahan (Pangeran William) akan menjadi proyek ITV News paling sulit dan ambisius yang pernah dilakukan," kata Wakil Pemimpin Redaksi ITV News Jonathan Munro.

Mau Promosi Usaha Anda? Gampang! Pasang Iklan Gratis di 88DB.com

noreply@blogger.com (janggut panjang) 27 Apr, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/04/acara-pernikahan-yang-menyebabkan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment