Wednesday, April 27, 2011

Jenis Outbound Yang Cocok Dan Aman Untuk Anak - Anak

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Out bound untuk anak kadangkala diadakan oleh pihak sekolah untuk menghilangkan rasa jenuh akibat rutinitas harian di sekolah atau untuk mengisi liburan sekolah.

Ada 2 jenis out bound untuk anak

1.Jenis out bound yang hanya membolehkan anak mengikuti sendiri tanpa didampingi orang tua nya, untuk nantinya bergabung bersama teman-temannya.

2.Out bound yang mengikutsertakan orang tua dari si anak. Orang tua bisa mendampingi anak sekaligus ikut serta dalam kegiatan out bound-nya.

Kedua jenis out bound tersebut memiliki tujuan dan manfaat yang sama baiknya. Aktifitas yang disajikan dalam out bound mengandung nilai-nilai pendidikan yang juga dapat merangsang kreatifitas dan keberanian anak.

Out bound boleh saja menjadi salah satu sarana yang dapat mengembangkan berbagai aspek pada anak, tetapi tidak akan menjadi maksimal bila setelah out bound tidak ditindaklanjuti. Ibarat kata, out bound hanyalah kendaraan, sementara pengendaranya tetaplah orangtua. Mau kemana anak dibawa, semua tergantung pada orangtua.

Temukan info lebih lengkap seputar pemain out bound

noreply@blogger.com (janggut panjang) 27 Apr, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/04/jenis-outbound-yang-cocok-dan-aman.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment