Wednesday, April 27, 2011

Wed, 27 Apr 2011 08:03:00 +0000

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kreativitas siswa SMK Negeri 2 Salatiga Jurusan Elektronika, yaitu Hermawan Afandi dan Firmanto perlu mendapat penghargaan tersendiri. Keduanya mampu menciptakan sistem pengamanan rumah dari pencuri menggunakan system berbasis sinar laser tanpa menggunakan kabel.


Sistem yang berbasis sinar laser dan pengukur suhu jarak jauh nirkabel tanpa menggunakan kabel ini dirancang dengan peralatan sederhana dan dengan biaya yang relatif murah.

Ide sistem pengamanan rumah berteknologi canggih tetapi dengan biaya murah. Yakni dengan menggunakan sinar laser yang banyak dijual sebagai mainan anak-anak. Sinar laser tersebut dipasang di sekeliling rumah, dan dihubungkan menggunakan cermin. Rangkaian sinar laser itu berujung pada sistem sensor sinar dan sakelar alarm rumah

Bila laser tersebut terhalang benda atau orang, maka secara otomatis alarm akan berbunyi

Menarik…

Temukan info lebih lengkap seputar alarm rumah sinar laser

noreply@blogger.com (janggut panjang) 27 Apr, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/04/kreativitas-siswa-smk-negeri-2-salatiga.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment