Friday, April 29, 2011

Satu Jam Sehari

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Memiliki tubuh langsing siapa sih yang tidak mau ? setiap wanita mengingikan hal tersebut tapi bagaimana dengan cara yang di lakukan oleh Anda ? menggunakan obat pelangsing tubuh atau memilih program pelangsing tubuh dengan cara alami.

Obat pelangsing tubuh tentu akan berdampak buruk untuk tubuh, jadi sebaiknya pilih program pelangsing tubuh dengan cara alami seperti :

1. Olahraga teratur minimal satu hari satu jam.

2. Pola makan juga harus di perhatikan kurangi makanan berlemak, mengandung gula yang tinggi dan karbohidrat yang tinggi. Ganti pola makan tersebut dengan pola makan yang sehat seperti perbanyak makan sayuran, buah – buahan dan camilan yang sehat seperti quaker oat.

3. Hindari alkohol dan hindari caffein karena kandungan alkohol dan caffein selain tidak akan membuat Anda sehat kandungan tersebut juga tidak baik ketika Anda sedang menjalanin program pelangsingan tubuh.

4. Jangan bergadang atau tidur terlalu larut karena hanya akan membuat program pelangsingan tubuh sia – sia.ejr

noreply@blogger.com (Tips Menarik) 29 Apr, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/04/satu-jam-sehari.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment