Thursday, April 28, 2011

Toyota Prius Laris Karena Mahalnya Bahan Bakar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Toyota berhasil menjual Prius hibrida buatannya sebanyak satu juta unit di Amerika Serikat (AS). Naiknya harga bensin merangsang permintaan mobil ini. Padahal harga mobil ini termasuk kelas premium,tetapi ada saja orang yang membelinya baik secara cash maupun melalui kredit Toyota langsung


"Sejak penjualan pertama Prius 11 tahun lalu, tak satu tahun pun terlewati dengan tidak menempati posisi pertama dalam penjualan kendaraan hibrida di AS," ungkap VP dan GM Toyota Bob Carter.

Pada kuartal tahun ini, Toyota hampir menjual 43.000 unit. Jumlah ini naik 52% lebih banyak dibanding tahun lalu di kuartal sama. Penjualan keseluran tahun lalu hanya mencapai 140.000 unit di AS.Meski begitu, produsen mobil ini mengaku mengalami kekurangan onderdil di sejumlah pedagang Toyota akibat gempa dan tsunami di Jepang bulan lalu. Produksi, pasokan dan transportasi juga mengalami masalah karenanya akibat bencana tersebut.

Menurut Evironmental Protection Agency, Toyota Prius ditenagai mesin bensin dan motor listrik yang dinilai sebagai mobil berbahan bakar paling efisien di AS.

Temukan info lebih lengkap seputar kredit toyota

noreply@blogger.com (janggut panjang) 28 Apr, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/04/toyota-prius-laris-karena-mahalnya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment