Wednesday, April 27, 2011

Pentingnya Server untuk Bisnis Pulsa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Anda yang memiliki bisnis pulsa hape dan menggunakan server pulsa murah untuk bisnis tersebut apakah sudah mengenal lebih dan mengetahui kinerja dari server pulsa ? berikut kinerja dari server pulsa menurut myelektra.com :

Komputer dan modem tadi akan dirangkai menjadi sebuah server yang diinstal dengan software isi pulsa. Server yang telah disetting akan tersistem akan mengambil stock pulsa dari suplyer. Ketika anda sebagai server telah memiliki stock pulsa dari suplyer dapat di-distribusi-kan kepada customer anda dengan media handphone yang dimiliki oleh customer. Sebelumnya nomor handphone customer didaftarkan atau di-input dalam sistem server. Dalam pen-distribusian-nya akan menggunakan system deposit, customer akan membeli deposit pulsa kepada anda kemudian customer dapat menjualnya berupa pulsa kepada konsumen.

noreply@blogger.com (Tips Menarik) 27 Apr, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/04/pentingnya-server-untuk-bisnis-pulsa_27.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment