Thursday, April 28, 2011

Billboard 'Kenyataan Dalam Islam?' Mejeng di Bay Area AS

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Iklan Gratis - Tulisan 'Why Islam?' mejeng di billboard besar di Bay Area, California, Amerika Serikat (AS). Cara kreatif memanfaatkan momentum Ramadan utk melawan stigma negatif pada Islam pasca kejadian 9/11. Iklan Gratis.

Ya, billboard yg gede-gede dgn tulisan 'Why Islam?' itu terlihat tidak biasa di Bay Area, di tengah maraknya billboard barang-barang konsumsi seperti barang-barang elektronik atau ajakan belanja ke mal. Iklan Gratis

Bay Area merupakan kawasan bisnis elit yg dikelilingi kota-kota metropolitan di California Utara seperti San Fransisco (pusat keuangan di Bay Area dan berpenduduk terpadat kedua di AS setelah New York), San Jose (pusat Silicon Valley), dan Oakland (pusat manufaktur dan distribusi).

Selain tulisan 'Why Islam?', dalam papan iklan besar itu juga menawarkan Al Quran gratis, plus memasang nomor telepon bebas pulsa bila ada orang-orang yg ingin tahu, bertanya tentang Islam.

Ide iklan gratis kreatif ini digagas Islamic Community of North America (ICNA). Tujuan kampanye ini adalah utk mengedukasi masyarakat AS dan memerangi stigma negatif Islam yg diidentikkan dgn teroris pasca kejadian 9/11. Iklan Gratis.

Sementara sukarelawan ICNA Ashfaq Parkar mengatakan setiap billboard berbiaya US$ 1.000-US$ 5 ribu. Sementara utk papan iklan gratis yg lebih kecil berbiaya US$ 200-US$ 500 per lembar. Setidaknya ada 4 billboard besar di sepanjang jalan raya di San Jose dan Concord, 8 papan iklan di halte bus, beberapa poster di San Jose dan Santa Clara dan beberapa iklan di 35 badan bus di kawasan Bay Area.

Cara berkampanye melalui billboard ini sebenarnya sudah dimulai setahun sebelum serangan teroris ke menara World Trade Center (WTC) 11 September 2001 lalu. Salah satu penggagasnya adalah Tariq Amanullah yg juga menjadi korban serangan karena berada di menara WTC hari itu.

Sumber: detik.com

Temukan Info Lain Seputar Iklan Gratis

noreply@blogger.com (janggut panjang) 28 Apr, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/04/billboard-kenyataan-dalam-islam-mejeng.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment