Thursday, April 28, 2011

Bisnis Pulsa dan Bisnis Handphone

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Anda yang ingin memulai bisnis pulsa handphone baik itu elektrik maupun voucher mulailah segera karena menjadi wirausaha tidak menunggu waktu atau menunggu kesempatan melainkan ciptakan kesempatan dan buatlah timing Anda sendiri.

Beberapa hal yang harus di perhatikan saat membangun bisnis ini, berikut hal tersebut :

1. Modal untuk membangun bisnis ini tidaklah banyak atau dapat dikatakan sangat sedikit karena untuk memulai bisnis ini modal utama adalah mental lalu materi. Modal materi diperuntunkan untuk pembelian pulsa perdana, kios usaha, promosi dan biaya operasional lainnya.

2. Harga pulsa yang Anda jual juga harus ramah dan ok dengan konsumen karena jika harga pulsa yang Anda jual mahal dapat di pastikan sedikit konsumen yang akan menjadi pelanggan usaha Anda.

3. Pelayanan yang cepat dan tepat adalah hal penting yang harus di berikan oleh usaha pulsa Anda. Server pulsa murah merupakan solusi yang tepat dalam hal ini karena server pulsa dapat membantu usaha dan bisnis Anda.

Selamat berbisnis dan selamat membangun kerajaan Anda. ejr

noreply@blogger.com (Tips Menarik) 28 Apr, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/04/bisnis-pulsa-dan-bisnis-handphone.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment