Thursday, April 21, 2011

Manfaat Sebuah Aksesoris Fungsi Ganda Pada Kendaraan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Dalam memilih aksesoris mobil memang mudah. Sekarang banyak dijumpai toko yang menjual berbagai aksesoris dan variasi mobil. Namun dalam memilih aksesoris yang bagus, perlu juga diperhatikan fungsi dari aksesoris itu sendiri. Ada beberapa hal, antara lain pilih aksesoris mobil yang tidak mengubah fungsi komponen asli. Misalnya saat memilih kaca film, jangan memilih yang terlalu gelap karena justru akan mengganggu pemandangan dari dalam mobil. Sehingga penumpang harus membuka jendela setiap kali melihat ke luar adar lebih jelas. Kaca film yang terlalu gelap justru mengganggu pengemudi saat melihat spion. Sering kali dilihat ada orang yang membuka jendela saat mundur atau akan memarkir kendaraan mereka. Contoh lain yang kerap ditemui adalah penggantian bolb yang berbeda dengan warna aslinya


Di Sarankan agar aksesoris yang dipilih memiliki fungsi genda, yaitu untuk penampilan dan keamanan.

Salah satu yang paling popular untuk dijadikan contoh saran ini adalah Tanduk bumper. Pada mobil jip, pemasangan aksesoris ini menambah kendaraan tampak lebih gagah dan kokoh. Di sisi lain, aksesoris ini berfungsi melindungi mobil dari benturan. Pada mobil-mobil offroad atau petualangan, aksesoris ini seperti ha wajib untuk di pasang, Tanduk bumper ini akan menambah penampilan lebih menarik dan juga melindungi dari benturan, contoh yang lain adalah side body. Moulding yang akan menambah tampilan exterior lebih elegan, sementara apabila pintu dibuka bias melindungi dari benturan samping.

Tips-tipsnya adalah

1.Dalam memilih dan memasang aksesoris, hendaknya tidak merusak komponen

kendaraan.

2.Pilih yang bersifat knock down atau bongkar pasang.

3.Jangan melakukan pengeboran pada body, panel atau lainnya yang dapat menjadikan kebocoran.

Dengan kata lain, jika aksesoris tersebut dilepas suatu saat nanti tidak akan menimbulkan bekas atau meninggalkan cacat.

Temukan disini Informasi lebih lengkap mengenai aksesoris mobil

noreply@blogger.com (janggut panjang) 21 Apr, 2011


--
Source: http://domba-bunting.blogspot.com/2011/04/manfaat-sebuah-aksesoris-fungsi-ganda.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment