Thursday, June 15, 2017

⏰ Segera berakhir: diskon Rp100.000 tiket pesawat rute domestik!

Temukan harga spesial tiket pesawat ke berbagai destinasi di Indonesia dan luar negeri di sini:

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Waktunya Pulang dan Hemat Uang

Masih ada kesempatan mudik hemat dengan diskon Rp100.000 untuk SEMUA penerbangan domestik.

Berakhir besok! Klik tombol di bawah ini untuk mendapatkannya:

Promo Berlangsung di Traveloka
image_0
image_1

Sekarang, semua tiket pesawat & hotel di Traveloka bisa dicicil!
Saya mau lihat promonya

image_2

Khusus pengguna kartu kredit BNI, nikmati penawaran spesial ini!
Saya mau lihat promonya

Pesan lebih praktis via Traveloka App, download gratis sekarang
Promo rute internasional termurah:
image_3

Pesan tiket pesawat ke Singapura lebih mudah dengan Traveloka App.
Saya mau lihat promonya

image_4

Tahukah Anda jika Kuala Lumpur juga punya Little India?
Saya mau lihat promonya

image_5

Waktunya ambil cuti dan berkemas ke Bangkok bersama sahabat.
Saya mau lihat promonya

image_6

Liburan ke Hong Kong tambah mudah karena bebas visa.
Saya mau lihat promonya

Did you know


Menyambut ulang tahunnya yang ke-490, Jakarta menggelar Festival Jakarta Great Sale 2017. Pesta diskon di 78 pusat perbelanjaan ini digelar 2 Juni – 12 Juli 2017.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Promo rute domestik termurah:
image_7

Pantai-pantai di Padang tak kalah indah dengan di Bali.
Saya mau lihat promonya

image_8

Iga penyet, salah satu makanan wajib dicoba di Surabaya.
Saya mau lihat promonya

image_9

Manfaatkan libur Lebaran tahun ini dengan liburan ke Bali!
Saya mau lihat promonya

image_10

Jangan lupa mampir ke Istana Maimun kalau liburan ke Medan.
Saya mau lihat promonya

Cari hotel? Yang terbaik & termurah pilihannya ada di sini.

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment