Thursday, June 8, 2017

⚡ Berakhir besok: diskon Rp100.000 tiket pesawat rute domestik!

Temukan harga spesial tiket pesawat ke berbagai destinasi di Indonesia dan luar negeri di sini:

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Waktunya Terbang Mudik Lebih Cerdik

Berakhir besok: nikmati diskon Rp100.000 untuk SEMUA penerbangan domestik!

Sebelum terlambat, klik tombol di bawah ini untuk mendapatkannya:

Promo Berlangsung di Traveloka
image_0
image_1

Hemat pergi dari Makassar, Manado, Lombok, Kupang, Ambon & Jayapura.
Saya mau lihat promonya

image_2

Ada diskon spesial Ramadan s.d. Rp400rb untuk tiket pesawat & hotel!
Saya mau lihat promonya

Pesan lebih praktis via Traveloka App, download gratis sekarang
Promo rute internasional termurah:
image_3

Bulan ini, mal-mal di Singapura punya pesta diskon!
Saya mau lihat promonya

image_4

Ajak keluarga tercinta liburan tanpa repot dengan penawaran ini!
Saya mau lihat promonya

image_5

Banyak pilihan penerbangan, bikin ke Bangkok tak perlu ditunda lagi.
Saya mau lihat promonya

image_6

Bosan liburan ke tempat yang itu-itu saja? Yuk, ke Hong Kong!
Saya mau lihat promonya

Did you know


Kini, Anda bisa pesan tiket pesawat dan hotel sekaligus di Traveloka. Tak ketinggalan, Anda juga bisa mendapatkan harga spesial! Info lebih lanjut, klik di sini.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Promo rute domestik termurah:
image_7

Saatnya pangkas biaya perjalanan mudik Anda dengan promo ini.
Saya mau lihat promonya

image_8

Kehabisan tiket kereta api? Tenang, tiket pesawat selalu tersedia.
Saya mau lihat promonya

image_9

Tak mudik tapi tetap ingin berlibur? Yuk, ke Bali.
Saya mau lihat promonya

image_10

Rindu masakan ibu saat Lebaran? Pesan tiketnya dari sekarang.
Saya mau lihat promonya

Cari hotel? Yang terbaik & termurah pilihannya ada di sini.

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment