Tuesday, June 20, 2017

🎉 Diskon hotel s.d. Rp350rb: tetap hemat saat libur panjang!

Nikmati promo terbaik Traveloka minggu ini hanya untuk Anda!

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Tetap Hemat Meski Liburan Lebih Panjang!

Kabar baiknya, hari libur di pekan ini bertambah jadi satu hari lagi. Dengan kesempatan berlibur terbuka lebar, Anda juga bisa menikmati diskon s.d. Rp350.000 berbagai hotel di Indonesia & luar negeri!

Promo Berlangsung di Traveloka

Liburan hemat di Asia Tenggara dengan diskon hotel s.d. 66%.
Saya mau lihat promonya

Diskon s.d. Rp500.000 paket pesawat & hotel untuk liburan hemat.
Saya mau lihat promonya

Pakai Traveloka App lebih murah dan mudah
Hotel termurah & terbaik di Indonesia:

Nikmati serunya berwisata di ibu kota saat liburan sekolah!
Saya mau lihat promonya

Jelajahi Jalan Asia Afrika yang penuh sejarah di masa liburan ini.
Saya mau lihat promonya

Yuk, berlibur di tengah keindahan matahari terbenam di Tanah Lot.
Saya mau lihat promonya

Jelajahi peninggalan bersejarah Keraton Yogyakarta.
Saya mau lihat promonya

Did you know?

Jika kolak dikenal sebagai makanan pembuka yang rasanya manis, warga desa Gumeno di Gresik, Jawa Timur mempunyai makanan tradisional bernama kolak ayam. Disajikan setiap bulan Ramadan, kolak ayam ini terasa gurih dan dihidangkan dengan nasi putih.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Hotel termurah & terbaik di luar negeri:

Waktunya rekreasi keluarga di Universal Studios Singapura!
Saya mau lihat promonya

Perluas wawasan Anda di KL City Gallery sekarang.
Saya mau lihat promonya

Mau belanja dengan harga terhemat di Pasar Chatuchak?
Saya mau lihat promonya

Ikuti meriahnya perayaan Hong Kong Establishment Day tahun ini.
Saya mau lihat promonya

Cari harga promo tiket pesawat? Klik di sini

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment