Tuesday, June 27, 2017

🌴 Diskon hotel s.d. Rp400rb buat musim liburan berkesan!

Nikmati promo terbaik Traveloka minggu ini hanya untuk Anda!

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Buat Musim Liburan Ini Berkesan!

Anda yakin tidak ingin berlibur ke mana pun? Padahal, hari ini ada diskon total s.d. Rp400.000 untuk hotel-hotel di dalam dan luar negeri, lho!

Berakhir hari ini! Segera dapatkan harga termurahnya dengan klik tombol berikut:

Promo Berlangsung di Traveloka

Hemat s.d. 55% hotel untuk staycation seru bersama keluarga!
Saya mau lihat promonya

Diskon hotel s.d. Rp200.000 untuk liburan Anda berikutnya!
Saya mau lihat promonya

Pakai Traveloka App lebih murah dan mudah
Hotel termurah & terbaik di Indonesia:

Jelajahi sejarah Kota Pahlawan di Museum Surabaya!
Saya mau lihat promonya

Mengunjungi teman atau keluarga di Bandung? Pesan hotelnya di sini:
Saya mau lihat promonya

Banyak pantai eksotis menunggu di Bali. Pesan hotelnya sekarang!
Saya mau lihat promonya

Waktunya berwisata kuliner di tengah Malioboro bersama keluarga!
Saya mau lihat promonya

Did you know?

Warga negara Indonesia dapat mengunjungi 57 negara tanpa harus mendaftar visa terlebih dahulu. Ketahui 9 negara tujuan bebas visa favorit wisatawan Indonesia di sini.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Hotel termurah & terbaik di luar negeri:

Rasakan serunya liburan sekolah bersama keluarga di Sentosa.
Saya mau lihat promonya

Mengunjungi Masjid Jamek bisa jadi agenda utama di KL!
Saya mau lihat promonya

Kagumi keindahan arsitektur tradisional Istana Kerajaan Thailand.
Saya mau lihat promonya

Nikmati pemandangan kota Hong Kong dari puncak Victoria Peak.
Saya mau lihat promonya

Cari harga promo tiket pesawat? Klik di sini

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment