Tuesday, June 6, 2017

🌴 Diskon hotel s.d. Rp150rb: keliling tanah air semakin hemat!

Nikmati promo terbaik Traveloka minggu ini hanya untuk Anda!

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Liburan di Tanah Air Jadi Semakin Terjangkau!

Ke mana pun Anda berlibur di tanah air, tak perlu khawatir karena Anda bisa hemat s.d. Rp 150.000 hotel pilihan!

Dapatkan harga termurahnya dengan klik tombol berikut:

Promo Berlangsung di Traveloka

Dapatkan kupon s.d. Rp150.000 beragam hotel di Asia Tenggara!
Saya mau lihat promonya

Nikmati diskon s.d. Rp400.000 setiap paket pesawat & hotel!
Saya mau lihat promonya

Pakai Traveloka App lebih murah dan mudah
Hotel termurah & terbaik di Indonesia:

Habiskan akhir pekan bersama keluarga di Surabaya Night Carnival!
Saya mau lihat promonya

Baru gajian? Ayo berbelanja di salah satu factory outlet di Bandung!
Saya mau lihat promonya

Nikmati pemandangan Bali dari infinite pool hotel Anda!
Saya mau lihat promonya

Harga terbaik hotel di tengah keramaian Malioboro di sini:
Saya mau lihat promonya

Did you know?

Splow House di kawasan Tebet, Jakarta Selatan meraih Architizer A+ Awards, penghargaan tertinggi arsitektur dunia di New York, Amerika Serikat. Rumah yang hanya berukuran 6 x 15 meter ini sekilas terlihat sempit, namun dengan pembagian interior yang efisien membuat setiap pengunjung merasa leluasa. Sirkulasi udara dan pencahayaan alami membuat Splow House jadi ramah lingkungan, menjadikannya salah satu faktor penting untuk mendapat penghargaan tersebut.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Hotel termurah & terbaik di luar negeri:

Suka sejarah dan berbelanja? Bugis Market tempat yang tepat.
Saya mau lihat promonya

Mengunjungi teman di Kuala Lumpur? Harga terbaik hotelnya di sini:
Saya mau lihat promonya

Kagumi keragaman spesies laut di Sea Life Bangkok akhir pekan ini!
Saya mau lihat promonya

Habiskan waktu liburan keluarga di Ocean Park Hong Kong.
Saya mau lihat promonya

Cari harga promo tiket pesawat? Klik di sini!

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment