Thursday, June 22, 2017

⌛ Diskon Rp100rb tiket pesawat berakhir malam ini!

Temukan harga spesial tiket pesawat ke berbagai destinasi di Indonesia dan luar negeri di sini:

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Diskon Spesial untuk Momen Spesial

Masih ada waktu untuk libur Lebaran hemat dengan diskon Rp100.000 untuk SEMUA tiket pesawat rute domestik.

Berakhir besok! Klik tombol di bawah ini untuk mendapatkannya:

Promo Berlangsung di Traveloka
image_0
image_1

Spesial Lebaran: cicilan 0% khusus tiket pesawat dan hotel.
Saya mau lihat promonya

image_2

Promo Mandiri: diskon s.d. Rp500rb semua tiket pesawat & hotel!
Saya mau lihat promonya

Pesan lebih praktis via Traveloka App, download gratis sekarang
Promo rute internasional termurah:
image_3

Habiskan libur Lebaran tahun ini dengan ke Singapura.
Saya mau lihat promonya

image_4

Mau merasakan sensasi libur Lebaran berbeda? Ke KL saja!
Saya mau lihat promonya

image_5

Pesan jauh-jauh hari agar bisa liburan lebih murah ke Bangkok.
Saya mau lihat promonya

image_6

Victoria Harbour, salah satu destinasi populer di Hong Kong.
Saya mau lihat promonya

Did you know


Kicak, ketan halus manis ini adalah salah satu menu makanan yang hanya bisa Anda temukan selama bulan puasa di Yogyakarta.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Promo rute domestik termurah:
image_7

Kini dengan sedikit modal sudah bisa jalan-jalan ke Yogyakarta.
Saya mau lihat promonya

image_8

Cari oleh-oleh khas Surabaya? Sambal udang Bu Rudy juaranya!
Saya mau lihat promonya

image_9

Tiket pesawatnya murah buat ke Bali jadi lebih mudah.
Saya mau lihat promonya

image_10

Mau liburan hemat ke Sumatra? Medan bisa jadi pilihannya.
Saya mau lihat promonya

Cari hotel? Yang terbaik & termurah pilihannya ada di sini.

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment