Tuesday, June 13, 2017

🌴 Diskon hotel s.d. Rp350rb: satu klik menuju destinasi impian!

Nikmati promo terbaik Traveloka minggu ini hanya untuk Anda!

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Satu Klik Menuju Destinasi Impian!

Cukup dengan satu klik, Anda bisa hemat s.d. Rp350.000 berbagai hotel di dalam dan luar negeri. Ayo, wujudkan mimpi untuk berlibur di destinasi eksotis!

Dapatkan harga termurahnya dengan klik tombol berikut:

Promo Berlangsung di Traveloka

Liburan hemat di negeri tetangga dengan diskon hotel s.d. 66%!
Saya mau lihat promonya

Diskon s.d. Rp400.000 paket pesawat & hotel untuk liburan hemat.
Saya mau lihat promonya

Pakai Traveloka App lebih murah dan mudah
Hotel termurah & terbaik di Indonesia:

Temukan harga terbaik hotel pilihan untuk berlibur di Kota Pahlawan:
Saya mau lihat promonya

Pilihan hotel hemat untuk berwisata kuliner di Jalan Braga di sini:
Saya mau lihat promonya

Habiskan liburan seru dengan teman-teman di Waterbom Bali!
Saya mau lihat promonya

Nikmati keindahan Pantai Parangtritis di akhir pekan ini.
Saya mau lihat promonya

Did you know?

Setiap pertengahan bulan Juni hingga Juli, pulau Bali mengadakan gelaran festival budaya yaitu Bali Arts Festival. Acara yang dibuka dengan parade keliling kota Denpasar ini dimeriahkan oleh tarian serta pertunjukan musik tradisional. Selama bulan berlangsungnya festival, penduduk lokal juga akan menghias dengan ornamen dari bambu dan buah kelapa. Ketahui lebih lanjut mengenai Bali Arts Festival di sini.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Hotel termurah & terbaik di luar negeri:

Nikmati piknik akhir pekan dengan keluarga di Marina Barrage!
Saya mau lihat promonya

Kunjungi Jalan Petaling untuk berbelanja sambil menikmati sejarah.
Saya mau lihat promonya

Rasakan tenangnya berlayar di sepanjang sungai Chao Phraya.
Saya mau lihat promonya

Lihat keindahan kota Tokyo dari puncak gedung Tokyo Sky Tree!
Saya mau lihat promonya

Cari harga promo tiket pesawat? Klik di sini

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment