Thursday, October 1, 2015

✈️ Fly Me Thursday! Terbang Mulai Rp203.900

Dapatkan harga promo tiket rute domestik & luar negeri!

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Mau lebih hemat? Pesan tiket pesawat via Traveloka App di sini > Pesan tiket pesawat di Traveloka App & dapatkan "Mobile App Deal" atau harga lebih murah!
Selamanya Bisa Terbang Lebih Murah, Kalau ...
Pesan tiket bertanda "Mobile App Deal". Harga spesial ini muncul ketika search tiket via Traveloka App.

Tentunya, selain itu juga terdapat beragam promo khusus pengguna app. Download gratis sekarang.
Klik di sini untuk dapatkan promonya >
Harga Tiket Sudah Termasuk Pajak 21%
Promo rute domestik termurah:
Tiket ke Bali Mulai Rp330.800

Batal mulu ke Bali? Salah siapa tidak pesan di Traveloka App.
Aku mau lihat promonya.

Tiket ke Surabaya Mulai Rp330.800

Sing backpackers yo iso nang Suroboyo, wong murah.
Aku mau lihat promonya.

Tiket ke Jakarta Mulai Rp203.900

Jakarta kota kesayangan. Keterlaluan kalau belum ke sini.
Aku mau lihat promonya.

Tiket ke Yogya Mulai Rp370.200

Buat apa pilih kereta? Wong iso terbang lebih murah.
Aku mau lihat promonya.

Tiket ke Padang Mulai Rp417.900

Jangan cuma icip masakan Padang, datengin kotanya.
Aku mau lihat promonya.

Tiket ke Medan Mulai Rp378.300

Lima huruf, sangat populer, ayo tebak apa? M-e-d-a-n!
Aku mau lihat promonya.

INFO Did you know #26*

Seperti di Paris, Bandung memiliki Monumen Gembok Cinta berlambang "LOVE" yang dibangun sebagai simbol cinta abadi untuk siapapun yang memasang gembok di sini.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Promo rute internasional termurah:
Tiket ke Singapore Mulai Rp243.900

Tinggal di Indonesia tapi belum pernah ke Singapore?!
Aku mau lihat promonya.

Tiket ke Kuala Lumpur Mulai Rp164.400

Banyak yang sudah pernah ke KL. Masa kamu belum?
Aku mau lihat promonya.

Tiket ke Bangkok Mulai Rp529.200

Yah, masa liburan di Indonesia mulu? Coba Bangkok!
Aku mau lihat promonya.

Tiket Phuket ke Mulai Rp831.300

Yakin, ga penasaran sama saingan beratnya Bali?
Aku mau lihat promonya.

Klik di sini untuk cari destinasi lainnya

Promo Lainnya

Pilih Etihad dan dapatkan promo tiket PP ke 10 kota di Eropa!


Thank God It's Friday (TGIF), nantikan diskon hotel setiap Jumat via newsletter. Thank God It's Friday! Nantikan newsletter Jumat ini dapatkan diskon hingga 70% hotel spesial via newsletter besok! Info lengkapnya di sini.
Dapatkan diskon hingga 60% untuk hotel-hotel spesial di berbagai kota!

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment