Thursday, October 15, 2015

✈️ Fly Me Thursday! Terbang Mulai Rp338.900

Dapatkan harga promo tiket rute domestik & luar negeri!

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Mau lebih hemat? Pesan tiket pesawat via Traveloka App di sini > Selain punya harga termurah tiap hari, keamanan transaksimu via Traveloka dijamin 100% aman.
Termurah + Transaksi Aman = Traveloka
Ragu dengan keamanan situs booking online? Dengan Traveloka, kamu sama sekali tidak perlu ragu.

Selain punya harga termurah tiap hari, keamanan transaksimu via Traveloka dijamin 100% aman. Ketahui selengkapnya di sini.
Klik di sini untuk dapatkan tiket termurah >
Harga Tiket Sudah Final Tanpa Biaya Tambahan
Promo Rute Domestik Termurah:
Promo Fly High, Pay Low Diskon Rp70.000 >

Diskon Rp70.000 Garuda Indonesia & Citilink, semua rute!
Aku mau lihat promonya.

Tiket ke Bali Mulai Rp541.500 >

Yang belum ke Bali jangan iri, masih ada tiket murah kok.
Aku mau lihat promonya.

Tiket ke Surabaya Mulai Rp495.800 >

Masa weekend mau di rumah aja, ke Surabaya dong!
Aku mau lihat promonya.

Tiket ke Jakarta Mulai Rp352.000 >

Berencana ke Jakarta? Mumpung murah, pesan tiket sekarang!
Aku mau lihat promonya.

Tiket ke Jogja Mulai Rp367.900 >

Segera berkemas dan pesan tiket pesawatmu ke Yogya!
Aku mau lihat promonya.

Tiket ke Medan Mulai Rp677.300 >

Kapan liburan ke Medan? Sebelum harga naik, segera tentukan!
Aku mau lihat promonya.

INFO Did you know #30*

Komunitas adat Dayak Benuaq di Kutai Barat, Kalimantan Timur, mendapatkan penghargaan Equator Prize dari PBB atas upayanya mempertahankan dan memulihkan hutan di sekitar mereka.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Promo rute internasional termurah:
Tiket ke Singapore Mulai Rp338.900 >

Temanmu sudah ke Singapore? Jangan mau kalah!
Aku mau lihat promonya.

Tiket ke Kuala Lumpur Mulai Rp468.900 >

Mau liburan seru di Kuala Lumpur? Nggak usah kelamaan mikir!
Aku mau lihat promonya.

Tiket ke Penang Mulai Rp610.900 >

Buat apa mikir panjang ke Penang kalau tiketnya semurah ini?
Aku mau lihat promonya.

Tiket ke Hong Kong Mulai Rp1.149.300 >

Mau dong, tiket pesawat yang paling murah ke Hong Kong!
Aku mau lihat promonya.

Klik di sini untuk cari destinasi lainnya

Promo Lainnya


Thank God It's Friday (TGIF), nantikan diskon hotel setiap Jumat via newsletter. Thank God It's Friday! Nantikan newsletter Jumat ini dapatkan diskon hingga 35% hotel spesial via newsletter besok! Info lengkapnya di sini.
Cari hotel? Yang terbaik & termurah pilihannya ada di sini.

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment