Tuesday, October 27, 2015

🏩 HoLy Tuesday! Hotel Only Mulai Rp50Ribuan

Dapatkan harga termurah hotel terbaik di Indonesia & luar negeri.

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Mau lebih hemat? Pakai Traveloka App di sini > Pakai Traveloka App, harga termurah & transparan!
Harga Murah + Transparan = Traveloka App
Masih suka ketipu sama iming-iming harga murah tapi tidak transparan? Percayakan Traveloka.

Via aplikasinya, seluruh harga transparan & termurah. Minggu ini, nikmati hotel-hotel menarik mulai Rp59.923!
Klik di sini untuk dapatkan promonya >
Semua Hotel Bebas Biaya Transaksi!
Hotel termurah & terbaik di Indonesia:
Hotel Airy Slipi Diskon 25% Hanya Rp355.100 >

Hotel apa yang murah dan nyaman di Jakarta? Airy Slipi dong!
Saya mau lihat promonya.

Hotel Airy Roxy Diskon 25% Hanya Rp369.000 >

Nggak ada hotel murah di Jakarta? Belum tahu Airy Roxy ya?
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Bali Mulai Rp59.923 >

Bagaimana bisa dapat hotel murah di Bali? Pakai Traveloka App!
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Bandung Mulai Rp88.353 >

Ke Bandung nggak perlu mikir lama, sudah murah gini hotelnya.
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Yogyakarta Mulai Rp83.911 >

Tenang, pakai Traveloka App selalu bisa dapat hotel murah.
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Surabaya Mulai Rp61.700 >

Menjelajah Surabaya tak cukup sehari, cari hotelnya sekarang.
Saya mau lihat promonya.

Promo Citibank Pakai Citibank Diskon Rp100rb!

Punya kartu kredit Citibank berlogo VISA? Tiap Selasa, dapatkan diskon langsung Rp100rb untuk semua maskapai, rute & periode terbang.

Dapatkan diskonnya di sini!
Hotel termurah & terbaik di luar negeri:
Good Hope Hotel Kelawai Diskon 10% Hanya Rp401.952 >

Sekali ke Penang, nggak boleh kecewa. Pilih saja hotel ini!
Saya mau lihat promonya.

Dorsett Grand Subang Diskon 10% Hanya Rp1.070.916 >

Cari hotel dekat banyak tempat wisata di Malaysia? Ini jawabannya.
Saya mau lihat promonya.

Eco Tree Hotel  Diskon 10% Hanya Rp391.621 >

Hotel ini berada di pusat Melaka, pesan sekarang mumpung murah!
Saya mau lihat promonya.

Hotel di Singapore Mulai Rp143.044 >

Super murah! Liburan ke Singapore nggak bikin kantong jebol.
Saya mau lihat promonya.

Promo Lainnya


INFO Did you know #33*

Selama ini Pulau Weh dipercaya sebagai pulau paling barat Indonesia. Ternyata salah. Pulau Benggala adalah pulau paling barat Indonesia dan berbatasan langsung dengan perairan India.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Mau tiket murah ke Jepang, Hong Kong, Korea atau Cina? Dapatkan promo Cathay Pacific ini.

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment