Tuesday, October 20, 2015

🏩 HoLy Tuesday! Hotel Only Mulai Rp40Ribuan

Dapatkan harga termurah hotel terbaik di Indonesia & Malaysia.

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Mau lebih hemat? Pakai Traveloka App di sini > Dapatkan diskon hingga 65% hotel spesial di berbagai kota!
Sampai Jumat Ini Saja!
Anda sedang cari hotel? Sebelum terlambat, pesan sekarang dan dapatkan diskon s.d. 65% untuk hotel-hotel tertentu di Bali, Bandung, Jakarta, Yogya, dan Lombok.
Klik di sini untuk dapatkan promonya >
Semua Hotel Bebas Biaya Transaksi!
Hotel termurah & terbaik di Indonesia:
Hotel di Jakarta Mulai Rp150.000 >

Jakarta asyik juga, lho, dijadikan destinasi liburan sama keluarga.
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Bali Mulai Rp71.000 >

Ayo-ayo, yang mau ke Bali, bisa pesan kamar hotel murah di sini!
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Yogyakarta Mulai Rp95.000 >

Akhir pekan ini belum ada rencana? Ke Yogyakarta aja, yuk!
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Bandung Mulai Rp144.000 >

Karena hotelnya murah, ke Bandung ga pakai lama nabung!
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Medan Mulai Rp145.000 >

Bingung kapan mau ke Medan? Akhir pekan ini saja!
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Bangka Belitung Mulai Rp130.000 >

Kalau bisa liburan murah ke Belitung, kenapa harus ditunda?
Aku mau lihat promonya.

Pesan hotel dan tiket pesawat lebih murah via Traveloka App. Did you know #31*

Sebelum di Jakarta pada 1960, ibu kota Indonesia pernah beberapa kali dipindah ke Jogja (1946) dan Bukittinggi (1948).

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Hotel termurah & terbaik di luar negeri:
Explorer Hotel Melaka Diskon 30% >

Sudah banyak yang bilang Melaka indah, kapan Anda ke sana?
Aku mau lihat promonya.

Bukit Bintang Residence Diskon 10% >

Sudah semurah ini, rencana ke Kuala Lumpur masih diundur?
Aku mau lihat promonya.

Lexus Service Suites @ Times Square KL Diskon 10%

Liburan seru menginap di pusat Kuala Lumpur, Anda mau?
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Bangkok Mulai Rp48.494 >

Serius hotel di Bangkok cuma segini harganya? Pesan segera!
Aku mau lihat promonya.

Promo Lainnya


Mau tiket murah ke Jepang, Hong Kong, Korea atau Cina? Dapatkan promo Cathay Pacific ini.

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment