Thursday, October 29, 2015

✈️ Fly Me Thursday! Terbang Mulai Rp338.900

Dapatkan harga promo tiket rute domestik & luar negeri!

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Mau lebih hemat? Pesan tiket pesawat via Traveloka App di sini > Harga tiket pesawat terbaik selalu ada di Traveloka App.
Traveling Itu Simple, Kalau ...
Kapan pun, tiket pesawatnya murah. Maskapai & destinasi juga lengkap. Proses booking cepat & mudah.

Anda tidak bermimpi. Ini beneran ada! Download Traveloka App, dijamin perjalanan Anda jadi lebih simple.
Klik disini untuk mencari promo tiket pesawat >
Harga Tiket Sudah Final Tanpa Biaya Tambahan
Promo Rute Domestik Termurah:
Promo VISA >

Selamat! Ada diskon spesial terbang dengan Sriwijaya Air.
Saya mau lihat promonya.

Tiket ke Jakarta Mulai Rp365.200 >

Jangan dihindari karena macetnya, Jakarta asyik buat liburan.
Saya mau lihat promonya.

Tiket ke Surabaya Mulai Rp473.700 >

Belum pernah cicipi Pecel Semanggi? Ke Surabaya dong!
Saya mau lihat promonya.

Tiket ke Bali Mulai Rp544.400 >

Semua orang sudah ke Bali, Anda masih tunggu apa lagi?
Saya mau lihat promonya.

Tiket ke Medan Mulai Rp677.300 >

Horas! Mari melipir sejenak ke Medan dan bikin hati senang.
Saya mau lihat promonya.

Tiket ke Makassar Mulai Rp518.300 >

Nyasar di kota ini tak jadi soal, banyak yang asyik di Makassar.
Saya mau lihat promonya.

INFO Did you know #34*

Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Sleepinginairports.net, Bandara Internasional Kualanamu dan Bandara Internasional Juanda masuk dalam daftar 30 bandara terbaik di kawasan Asia tahun 2015.

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Promo rute internasional termurah:
Promo Air France >

Asyik! Jakarta - Singapore cuma 400 ribuan pakai Air France.
Saya mau lihat promonya.

Tiket ke Kuala Lumpur Mulai Rp468.900 >

Jelajah Kuala Lumpur dengan ongkos rendah via Traveloka App.
Saya mau lihat promonya.

Tiket ke Penang Mulai Rp760.700 >

Jakarta - Penang dekat kok, tiketnya juga super murah begini.
Saya mau lihat promonya.

Tiket ke Singapore Mulai Rp338.900 >

Masa ke Singapore ngomong doang? Kapan berangkatnya nih?
Saya mau lihat promonya.

Promo Lainnya

Jelajah Asia lebih murah pakai harga spesialnya Cathay Pacific di sini!


Thank God It's Friday (TGIF), nantikan diskon hotel setiap Jumat via newsletter. Thank God It's Friday! Nantikan newsletter Jumat ini dapatkan diskon hingga 55% hotel spesial via newsletter besok! Info lengkapnya di sini.
Cari hotel? Yang terbaik & termurah pilihannya ada di sini.

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment