Tuesday, September 29, 2015

🏩 HoLy Tuesday! Hotel-Only Diskon s.d. 60%!

Harga terbaik! Hotel di Bali, Surabaya, Singapore, Kuala Lumpur dll.

Need English version or can't view images? Click: EN | ID
Mau lebih hemat? Pakai Traveloka App di sini > Yang murah banyak, tapi murah tapi bagus hanya Traveloka.
Kapan Pun, Hotel Murah Berjibun, Tapi...
Murah sekaligus bagus itulah yang susah dicari.

Pakai Traveloka App, dapatkan hotel termurah & terbaik kapan pun!
Klik di sini untuk cari promo termurah >
Semua Hotel Bebas Biaya Transaksi!
Promo hotel termurah di Indonesia:
Hotel di Bali Mulai Rp80.100

Hotel yang lebih mahal belum tentu lebih bagus lho.
Aku mau lihat promonya.

Promo Hotel Spesial up to 60%

Daftar jadi member & nikmati hotel spesial di 7 kota terkenal.
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Surabaya Mulai Rp170.099

Golek hotel murah yo ndek Suroboyo!
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Jakarta Mulai Rp205.099

Ngeluh mulu soal macet? Pilih hotel itu yang strategis.
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Yogyakarta Mulai Rp150.099

Ga pantas disebut backpacker kalau belum ke Jogja.
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Bandung Mulai Rp174.999

Kota modern, apa-apa serba murah, termasuk hotelnya.
Aku mau lihat promonya.

Pesan hotel dan tiket pesawat lebih murah via Traveloka App. Did you know #25*

Gerai restoran masakan Padang pertama di Beijing, Cina diresmikan pada tanggal 8 Desember 2012 oleh Duta Besar RI untuk Cina dan Mongolia. Restoran ini bernama "Padang".

*Tunggu info menarik lainnya di newsletter selanjutnya
Promo hotel termurah di luar negeri:
Hotel di Singapore Mulai Rp185.643

Bayangin liburan di Singapore? Jangan dibayangin doang.
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Kuala Lumpur Mulai Rp54.632

Sering ngelamunin Malaysia? Mumpung murah, book sekarang!
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Bangkok Mulai Rp50.877

Tujuan turis seluruh dunia. Malu kalau belum pernah ke sini.
Aku mau lihat promonya.

Hotel di Phuket Mulai Rp81.343

Ha? Serius belum pernah menginap di Phuket?
Aku mau lihat promonya.

Promo Lainnya


Terbang murah ke Eropa? Dapatkan promo tiket Etihad ke 10 kota di Eropa!

Best,

Traveloka

newsletter@traveloka.com

Anda dapat:
Berhenti berlangganan,
namun Anda akan kehilangan informasi Promo Eksklusif Traveloka.

No comments:

Post a Comment